Lapas Kelas I Bandar Lampung Laksanakan Razia Dadakan di Blok Hunian Warga Binaan

Iklan

Lapas Kelas I Bandar Lampung Laksanakan Razia Dadakan di Blok Hunian Warga Binaan

Redaksi
Sabtu, Juni 12, 2021 | 21:13 WIB 0 Views Last Updated 2021-06-12T14:13:27Z

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Jajaran Petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung  laksanaan razia secara dadakan di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (12/6) dipimpin oleh Ka. KPLP,  Wahyudi dan Kabid Administrasi Kamtib, Edy Saputra dilaksanakan dengan tertib dan berjalan lancar. 

Razia dadakan ini merupakan bentuk keseriusan Lapas Kelas I Bandar Lampung dalam menjaga ketertiban sekaligus komitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba didalam Lapas. hasil temuan nantinya akan segera ditindaklanjuti dan dilaporkan. 

Maizar selaku Lapas Kelas I Bandar Lampung mengatakan ini merupakan komitmen bersama yang telah kita buat untuk mengantisipasi peredaran gelap narkoba dan kita harus menjadikan Lapas Kelas I Bandar Lampung bersih dari Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba). 

"Semoga ini menjadi langkah yang baik agar Lapas Kelas I Bandar Lampung bisa menjadi Zona Integritas menuju WBK WBBM," kata Maizar. Kita akan terus melaksanakan razia serta memberantas HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba) dan seluruh petugas berkomitmen untuk ikut serta dalam memberantas HALINAR di dalam Lapas. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandar Lampung Laksanakan Razia Dadakan di Blok Hunian Warga Binaan

Trending Now

Iklan

iklan