Wabup Tanggamus Tinjau Langsung Perekaman KTP di Gisting Atas

Wabup Tanggamus Tinjau Langsung Perekaman KTP di Gisting Atas

Tanggamus Suaralampung.com.Gisting -- Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi'i, S. Ag. Meninjau Langsung Perekaman KTP dan menyerahkan secara simbolis KTP perwakilan kepada Kepala Pekon Gisting Atas. Bertempat di Balai Pekon Gisting Atas, Kamis (24/6/2021)

Hadir Mendampingi Wakil Bupati Asisten Bidang Ekobang Sukisno, dari Dinas Capil Tanggamus, Kepala Pekon Gisting Atas Sunardi, dan Kepala Pekon Gisting Bawah Safari.

Wakil Bupati AM. Syafi'i, S. Ag. mengatakan pada hari ini saya turun untuk melihat langsung proses Perekaman E - KTP untuk masyarakat Gisting Atas dan Gisting Bawah.

Dalam hal ini Pemerintah melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanggamus turun langsung untuk jemput bola kepada masyarakat yang belum memiliki E- KTP sebagai syarat untuk melengkapi data kependudukan menjadi warga Kabupaten Tanggamus.

Wabup menambahkan, ini juga realisasi dari Visi Misi Desa ASIK, sebagai upaya Proaktif dan untuk mendekatkan serta memudahkan pelayanan adminduk ke masyarakat dan ini tidak berbayar serta agar supaya masyarakat memanfaatkan dengan baik fasilitas pelayanan tersebut.
(Saripudin/Apriadi/Azh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Tanggamus Tinjau Langsung Perekaman KTP di Gisting Atas"

Posting Komentar