Camat Jati Agung Di Dampingi KUPT Pajak Sidak Di Baso Son Haji Sony Desa Jatimulyo

Camat Jati Agung Di Dampingi KUPT Pajak Sidak Di Baso Son Haji Sony Desa Jatimulyo

LAMPUNG SELATAN - Jhoni Irzal .S.Sos. Camat Jati Agung di dampingi Ngatirin Ketua Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Perpajakan Kecamatan Jati Agung lakukan Sidak di tempat usaha Baso Son Haji Sony yang berada di Jalan raya P. Senopati Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa.(06/07/2021).

Dalam kesempatan nya Jhoni Irzal saat di konfirmasi awak media mengatakan tujuan dari sidak ke tempat usaha Baso Son Haji Sony menindaklanjuti apa yang telah di laksanakan pihak Unit Pelaksana Teknis Perpajakan kecamatan Jati Agung, yang mana telah menyampaikan hal hal kewajiban  tentang pajak perusahaan Baso Sony.

"Dan itu sudah di lakukan kepada pihak perusahan Bakso Sony, oleh UPT pajak dari tiga bulan yang silam, akan tetapi belum ada respon sampai saat ini, di harapkan dengan agenda kegiatan sidak pada hari ini, pihak bakso Sony dapat menanggapi, dan apabila masih tidak menanggapi maka kami dari pihak kecamatan, berserta jajaran terkait siap menutup tempat usaha nya, kata camat.

Menginat Usaha bakso Son Haji Sony sudah dikatagorikan Omset nya lumayan besar jadi ada beberapa hal tentang pajak yang harus di selesaikan, di antara nya pajak makan minum yang masuk dalam  sebelas poin Perundangan pajak Kabupaten Lampung Selatan, dan kegiatan sidak juga salah satu upaya menggali potensi pajak wilayah Kecamatan Kecamatan Jati Agung, untuk pendapatan asli Daerah,Ungkap Jhoni Irzal.

Sementara Ngatirin selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpajakan kecamatan Jati Agung membenarkan apa yang di sampaikan Jhoni Irzal selaku Camat Jati Agung pada saat sidak.

Sedangkan Dede salah satu pegawai bakso Son Haji Sony saat dikonfirmasi awak media hanya mengatakan nanti pengurus nya datang ke sini,Kata nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung Di Dampingi KUPT Pajak Sidak Di Baso Son Haji Sony Desa Jatimulyo"

Posting Komentar