Rini Mulyati Kembali Pimpin LPAI Lampung Timur

Iklan

Rini Mulyati Kembali Pimpin LPAI Lampung Timur

Redaksi
Selasa, Juli 06, 2021 | 16:49 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-06T09:49:57Z

Lampung Timur : Terpilih secara Aklamasi, Rini Mulyati kembali pimpin  Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Lampung Timur periode 2021-2025. Acara berlangsung di Kantor LPAI Lamtim, Selasa (06/07/2021).

ketua panitia Sofian Sembiring mengatakan Hasil musyawarah Daerah untuk pemilihan ketua LPAI Lamtim ini berjalan dengan baik, sesuai dengan keputusan seluruh anggota yang hadir pada acara tersebut.

"Telah di sepakati bersama bahwa Rini Mulyati di percaya kembali untuk menjadi ketua LPAI Kabupaten Lamtim, dan acara ini berjalan dengan baik,"jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua LPAI Lamtim Rini Mulyati menuturkan bahwa kedepan LPAI  Kabupaten Lamtim akan bekerja lebih keras untuk melindungi hak-hak anak di Kabupaten Lamtim.

"Tentu kedepan LPAI Lamtim akan meningkatkan kerja sama dengan pihak-pihak terkait agar kedepan hak anak di Lamtim terpenuhi," tegas Rini dalam acara itu.

Rini berharap, seluruh anggota yang tergabung dalam LPAI Lamtim juga lebih serius untuk menjalankan tugas ketika di butuhkan masyarakat dalam memenuhi keadilan untuk anak.

Untuk di ketahui, Kantor LPAI Kabupaten Lamtim berada di jalan Letda. A. Rasyid Nomor 181 Dusun Sidodadi, Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lamtim.

Pewarta: Mandra Aditama
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rini Mulyati Kembali Pimpin LPAI Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan