Desa Marga Kaya Kecamatan Jati Agung Gelar Pergantian Pengurus Bumdes

Desa Marga Kaya Kecamatan Jati Agung Gelar Pergantian Pengurus Bumdes

A1-LAMPUNG SELATAN- Perintah Desa Marga Kaya Kecamatan Jati Agung, melaksanakan  kegiatan pergantian pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes)

Hal itu dikatakan Sodri Alfian .SE. PJ Kepala Desa pada saat menggelar acara pergantian pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang di laksanakan di aula Balai Desa Marga Kaya Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada Jumat.(02/07/2021)

Kegiatan berlangsung di hadiri Brigpol A. Mandala Babin Personil Polsek Jati Agung,  Serma Darmadi Babinsa Desa Marga kaya, Supriyono Ketua Badan Permusyawatan Desa ( BPD) Jhuanda  beserta Jajaran Pendamping Kecamatan Jati Agung dan Pendamping Lokal Desa, di ikuti Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Desa Setampat.

Menurut Sodri Alfian selaku PJ Kepala Desa Marga Kaya, di laksanakan nya pergantian tersebut karena pengurus Bumdes yang sebelum nya sudah lama mengundurkan diri, dan perlu nya ada pengurus yang baru, Kata nya.

"Dan untuk pergantian pengurus Bumdes yang baru dari hasil musyawarah Desa serta di tetapkan dengan No 14 Tahun 2021, merujuk pada perundangan tentang pembentukan kepengurusan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

Sodri Alfian berharap Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Marga Kaya dapat berjalan Sesuai Dengan harapan warga masyarakat." Pungkas nya.


Wartawan: Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Marga Kaya Kecamatan Jati Agung Gelar Pergantian Pengurus Bumdes"

Posting Komentar