Ibu Muda Desa Tanjungsari Gelar Senam Sehat Hindari Virus Corona

Ibu Muda Desa Tanjungsari Gelar Senam Sehat Hindari Virus Corona


Suaralampung --- Untuk meningkatkan imun masyarakat dan meningkatkan kebugaran tubuh dimasa pandemi covid 19, masyarakat desa tanjungsari kecamatan natar Lampung selatan minggu pagi 4 Juli 2021 gelar senam sehat bersama. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak minimal 1 meter.

Senam yang diinstrukturi oleh nova dari candimas natar, nampak semangat dan antusias mencontohkan gerakan kepada para ibu muda didesa setempat. Demikian pula dengan para anggota senam yang juga nampak semangat mengikuti gerakan dengan di iringi music.

Senam sehat para ibu muda ini rutin digelar setiap Minggu pagi pukul 07:00 wib di halaman salah satu rumah warga dan dilakukan ditempat terbuka, agar masyarakat dapat menghirup udara lebih segar.

Ria salah satu anggota senam sekaligus istri dari calon kepala desa tanjungsari mengatakan, pada masa pandemi seperti sekarang kita harus rutin berolahraga salah satu nya dengan senam sehat, agar imun dalam tubuh kita naik dan terhindar dari virus Corona yang saat ini sedang melanda.

Usai senam sehat para anggota senam langsung membubarkan diri dan tidak berkerumun, untuk menghindari terjadinya penyebaran covid 19.

Kontributor : Yuyun 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Muda Desa Tanjungsari Gelar Senam Sehat Hindari Virus Corona"

Posting Komentar