Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Raih Predikat Pertama Dalam Penanganan Anak

Iklan

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Raih Predikat Pertama Dalam Penanganan Anak

Redaksi
Jumat, Juli 30, 2021 | 00:26 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-14T11:52:26Z

Gunung Sugih - Kabupaten Lampung Tengah kembali menorehkan prestasi, kali ini penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia di mana Lampung Tengah Mendapatkan  Predikat Pratama dalam Penanganan Anak di Kabupaten Lampung Tengah. Acara tersebut turut di Hadiri Bupati Lampung Tengah, Wakil Bupati , Sekertaris Daerah, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Lampung Tengah secara virtual di Ruang BJW Nuwo Balak Kamis 29 Juli 2021. 

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Raih Predikat Pertama Dalam Penanganan Anak

Dalam sambutannya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan Penilaian KLA (Kabupaten/Kota Layak Anak) Tahun 2021 tetap di laksanakan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19. Lebih Lanjut Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk komitmen negara untuk menjamin upaya perlindungan dan memperhatikan hak - hak anak. Setiap anak berhak atas kelangsungan hidup dan perlindungan dari kekerasan serta diskriminasi. 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah bangga atas penghargaan  Predikat Pratama yang di raih oleh Kabupaten Lampung Tengah, Bupati Musa Ahmad Juga berharap peningkatan perhatian dan fasilitias terus di lakukan kepada anak-anak kita sehingga mereka benar-benar merasa nyaman dan terlindungi hak-haknya. Sehingga di tahun berikutnya Lampung Tengah Bisa mendaptakan Predikat KLA (Kabupaten / Kota Layak Anak). (ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Raih Predikat Pertama Dalam Penanganan Anak

Trending Now

Iklan

iklan