Pemerintah Kecamatan Jati Agung Lakukan Percepatan Proposal DD Tahap Dua tahun 2021

Pemerintah Kecamatan Jati Agung Lakukan Percepatan Proposal DD Tahap Dua tahun 2021

LAMPUNG SELATAN- Penyelesaian validasi Dokumen proposal Dana Desa tahap Dua tahun 2021, terus di lakukan Pemerintah Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, untuk percepatan terealisasi nya anggaran Dana Desa turun ke setiap Desa.

Hal itu di katakan M. Iqbal Fuad .S.STP.MM Kepala bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Lampung Selatan, pada saat Melaksanakan agenda kerja nya di Kecamatan Jati Agung, dalam rangka kegiatan validasi Proposal Dana Desa tahap Dua, yang di gelar di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung pada hari Sabtu.(10/07/2021).

Acara berlangsung M. Iqbal Fuad di dampingi Minarni Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung, Pendamping Kecamatan Jati Agung, dan Pendamping Lokal Desa, serta di ikuti Jajaran Pemerintah Desa Se kecamatan Jati Agung, dalam validasi.

Minarni .SH.MM. mewakili Pemerintah Kecamatan Jati Agung mengatakan, kegiatan yang di laksanakan, memfasilitasi dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Lampung Selatan, untuk 
membantu penyelesaian percepatan Proposal Desa tahap dua tahun 2021.

Diri nya juga berharap dengan hadir nya Dinas PMD dari kabupaten, Proposal Dana Desa dapat selesai dengan hasil maksimal, dan bisa cepat terealisasi sesuai dengan penggunaan nya di setiap Desa di wilayah Kecamatan Jati Agung." Pungkas Minarni.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Kecamatan Jati Agung Lakukan Percepatan Proposal DD Tahap Dua tahun 2021"

Posting Komentar