Pemkab Tubaba Gelontorkan Dana Hibah Sebesar 800 Juta Untuk Parpol dan Organisasi TA.2021

Iklan

Pemkab Tubaba Gelontorkan Dana Hibah Sebesar 800 Juta Untuk Parpol dan Organisasi TA.2021

Redaksi
Sabtu, Juli 31, 2021 | 11:16 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-31T04:16:43Z



Suaralampung - Tubaba
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada Tahun 2021 Mengucur Dana Hibah sebesar 800 jutaan Melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang di pusatkan untuk Partai Politik (Parpol) dan Organisasi Lingkungan pemerintahan setempat.

Untuk Partai Politik di tetapkan dengan besaran Rp.300 jutaan, bagi partai politik yang berhasil mendapatkan kursi di pemerintahan dengan penghitungan berdasarkan perolehan suara.

Sementara, 450 juta, di berikan untuk Organisasi meliputi Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Wartawan, Lembaga dan lainnya di lingkungan Pemerintahan kabupaten setempat.
sedangkan, besaran 50 juta di pusatkan kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)

Marwazi. SE.MH. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tubaba. Jum'at (30/7/2021). Di ruang kerjanya menegaskan, bantuan dana hibah telah di gelontorkan akan tetapi apabila bantuan tersebut tidak di ambil oleh organisasi yang bersangkutan maka secara otomatis dana itu di kembalikan ke Kas Daerah (Kasda).

" Jadi dana itu sudah di gelontorkan, kalau untuk dana parpol sudah cair semua, dan tinggal yang bersangkutan mengajukan ke Kesbangpol dan dan untuk organisasi belum semua apabila dana yang bersangkutan tidak mengajukan maka secara otomatis di kembalikan ke Kas Daerah" tutur Marwazi.

Menurutnya, bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan harapan bisa bersinergi untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Medi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Tubaba Gelontorkan Dana Hibah Sebesar 800 Juta Untuk Parpol dan Organisasi TA.2021

Trending Now

Iklan

iklan