Polsek Kedaton Gelar Vaksinasi Covid-19 Keliling di Universitas Teknokrat Indonesia

Iklan

Polsek Kedaton Gelar Vaksinasi Covid-19 Keliling di Universitas Teknokrat Indonesia

Redaksi
Minggu, Juli 25, 2021 | 09:22 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-25T02:22:48Z

Suaralampung.com, Bandarlampung – 

Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung mendirikan gerai layanan vaksinasi Covid-19 Keliling. Gerai tersebut diperuntukkan bagi Mahasiswa dan Karyawan teknokrat yang sebelumnya telah divaksinasi dosisi 1.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol yan Budi Jaya, S.IK., M.M. Melalui Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafry mengatakan hari ini Polresta Bandar Lampung Melaksanakan Vaksinasi Serentak Keliling dan Khusus di Wilayah Kedaton dilaksanakan di Universitas Teknokrat Indonesia dan Vaksinasi ini gratis dan mudah kali ini diadakan untuk vaksin dosisi ke 2 sebanayak 150 orang dan 50 untuk dosisi ke 1.

"Vaksinasi gratis dan mudah ditujukan kepada Mahsiswa dan Karyawan juga ada warga sekitar,"Ucap Kapolsek Kedaton, Sabtu (24/7/2021). Masyarakat yang hendak mengikuti kegiatan vaksinasi massal diwajibkan membawa kartu tanda penduduk atau e-KTP. Menurut Rambe peserta tidak mesti warga Bandar Lampung.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini telah berlangsung sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi. Vaksinator merupakan tenaga medis dari Puskesmas Kedaton dan Hari ini  Vaksinasi ada sekitar 200 Orang. Kemudian kapolsek Kedaton Juga mengingatkan kepada peserta Vaksinasi walaupun sudah divaksin agar kita tetap mentaati protokol kesehatan. "Persyaratannya hanya dengan membawa KTP dengan domisili dimana saja, tidak harus ber KTP Bandar Lampung," jelasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedaton Gelar Vaksinasi Covid-19 Keliling di Universitas Teknokrat Indonesia

Trending Now

Iklan

iklan