Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Warga, Polsek Kedaton Berikan Bantuan Sosial

Iklan

Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Warga, Polsek Kedaton Berikan Bantuan Sosial

Redaksi
Sabtu, Juli 24, 2021 | 22:41 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-24T15:41:33Z

Suaralampung.com, Bandarlampung – 

Sebagai bentuk kepedulian dan ingin meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM. Polsek Kedaton melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan bantuan sosial (bansos). Penerapan PPKM level 4 yang berlangsung selama hampir dua pekan membuat warga kurang mampu yang mengandalkan pendapatan harian sangat terimbas. Bahkan banyak yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena aktivitasnya terbatasi. 
 
Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafry mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembagian bansos ini, untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 di kelurahan Labuhan Ratu. "Nilainya mungkin tak seberapa. Namun kami berharap, bansos ini bisa meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di tengah pandemi ini," ungkap Kapolsek, Sabtu (24/7/2021).

Masyarakat yang menerima bantuan beras dan beberapa bahan makan sangat berterima kasih dengan kepedulian jajaran Polsek Kedaton. Salah seorang warga, mbah wo mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima untuk keluarganya. Dirinya mengungkapkan, sudah sepekan dalam kesulitan, karena pendapatan sebagai buruh berkurang akibat pandemi.

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari," ungkapnya. Terakhir Kapolsek Juga mengajak masyarakat untuk bersama sama tetap mematuhi aturan selama PPKM ini dan taat protokol kesehatan sambil kita berdoa semoga pandemi ini segera berakhir.(Tik/Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Warga, Polsek Kedaton Berikan Bantuan Sosial

Trending Now

Iklan

iklan