Sonjaya Mantan Kades Margo Lestari Kecamatan Jati Agung Masih Aktif Gerakkan Gotong Royong

Sonjaya Mantan Kades Margo Lestari Kecamatan Jati Agung Masih Aktif Gerakkan Gotong Royong

LAMPUNG SELATAN-Sonjaya mantan Kepala Desa Margo Lestari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, yang habis masa jabatan di tahun 2021 masih aktif menggerakkan warga masyarakat melaksanakan gotong royong bersama.

Kegiatan bakti sosial yang melibatkan unsur masyarakat tersebut di laksanakan di Ruas Jalan poros Desa, sepanjang jalan yang melintasi Desa Margo Lestari, notabenenya jalan lintas Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu dikatakan Sonjaya pada saat di konfirmasi awak media yang melintasi jalan tersebut, yang sedang di laksanakan nya gotong royong bersama warga masyarakat Desa Margo Lestari Kecamatan Jati Agung pada hari Rabu.(14/07/2021).

Sonjaya juga mengatakan kegiatan gotong royong bertujuan untuk menutupi beberapa  lubang di ruas jalan yang mengalami kerusakan akibat termakan usia, serta di anggap dapat mengganggu pengguna jalan. 

"Dirinya juga menambahkan, sedangkan untuk pembelian sabes juga anggaran nya bersumber dari swadaya murni warga masyarakat, dan Sanjaya berharap kegiatan gotong royong bersama, dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang melintas, serta memperlancar mobilitas para petani dan pedagang yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung."Pungkas Sonjaya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sonjaya Mantan Kades Margo Lestari Kecamatan Jati Agung Masih Aktif Gerakkan Gotong Royong"

Posting Komentar