Warga Binaan Lapas Rajabasa Menggelar Sholawat dan Doa Bersama Berharap Covid-19 Segera Berlalu
Lapax Theme

Warga Binaan Lapas Rajabasa Menggelar Sholawat dan Doa Bersama Berharap Covid-19 Segera Berlalu

Suaralampung.com, Bandarlampung– 

Seluruh warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rajabasa Kelas I Bandarlampung, menggelar
sholawat nabi dan Dzikir secara bersama-sama memohon pandemi ini segera berakhir mengingat sudah begitu banyak korban jiwa yang gugur karena Covid-19. Hak tersebut diungkapkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Rajabasa Bandarlampung, Maizar didampingi Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Wahyudi, Selasa (27/07/2021)

Maizar mengatakan kegiatan ini mudah-mudahan Covid-19 di Indonesia segera cepat berakhir. Alunan sholawat nabi dan ayat-ayat suci Al-Quran yang dialunkan oleh para warga binaan begitu nikmat terdengar, para warga binaan pun berharap pandemi ini segera berakhir.

Kalapas menjelaskan kegiatan sholawat tersebut dilaksanakan selama beberapa hari ke depan dalam waktu 24 jam secara bergantian. Selain di masjid dan mushala, pelaksanaan selawat juga dilaksanakan di setiap blok hunian warga binaan secara bergiliran. "Sholawat oleh warga binaan ini dipimpin oleh Ustad Amrillah dan ustad Eman selaku pengurus Masjid Daruttaubah di Lapas," kata dia.

Maizar menambahkan sholawat itu pula selain memohon agar segera berakhir nya COVID-19, juga bentuk rasa syukur atas diberikan kesehatan dan keselamatan bagi petugas dan warga binaan setempat. Ia berharap dengan kegiatan tersebut dapat membawa hasil yang positif serta kesehatan terhadap warga binaan dan petugas setempat. "Rasa syukur kita semua khusuusnya warga binaan di Lapas bisa sehat semua meskipun dulu pernah terpapar. Mudah-mudahan kegiatan kita ini membawa hasil yang positif," kata Kalapas. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Binaan Lapas Rajabasa Menggelar Sholawat dan Doa Bersama Berharap Covid-19 Segera Berlalu"

Posting Komentar