Mis Komunikasi Terkait Pemberitaan Ketua PWI dan Biro Panglima.com Ambil Jalur Musyawarah

Iklan

Mis Komunikasi Terkait Pemberitaan Ketua PWI dan Biro Panglima.com Ambil Jalur Musyawarah

Redaksi
Selasa, Juli 27, 2021 | 21:25 WIB 0 Views Last Updated 2021-07-27T14:25:20Z

SUKADANA : Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) Musannif Effendi Yusnida SH MH menempuh jalur musyawarah menyikapi pemberitaan di media Selasa (27/7).

Musyawarah mufakat di hadiri oleh seluruh anggota PWI Lamtim dan AWPI Lamtim di caffe salma Sukadana, acara berlangsung hangat, dan dalam pertemuan itu saling maaf memaafkan. Dengan mengedepankan musyawarah mufakat serta secara kekeluargaan.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida.SH.MH mengatakan, kesalah pahaman yang terjadi sudah diluruskan dan dilakukan musyawarah mufakat. "Saya berharap kepada seluruh profesi pers di Lamtim agar saling bahu membahu bersatu padu untuk kabupaten Lamtim tercinta," paparnya.

Fatullah selaku biro mediapanglima.com menyambut baik pertemuan tersebut dan menganggap hal tersebut cuma miskomunikasi.

"Ya pribadi saya tidak ada niat menyudutkan siapapun pada intinya saya cuma ingin mengingatkan,dan pertemuan hari ini saya juga memohon maaf,karena saya dengan kanjeng Fendi bukan orang lain, dan saya juga berasal dari kampung saya Kedaton," tuturnya.

Sementara itu Ketua AWPI Lamtim Herizal menambahkan sebelumnya pihaknya belum mengetahui pemberitaan tersebut, dan Herizal menganggap hal tersebut bukan suatu permasalahan, namun hanya miskomunikasi, dan duduk bersama jauh lebih penting.

"Kita semua satu profesi dan cuma beda rumpun. Menanggapi apa yang sudah disampaikan ketua PWI, kami menyambut baik, dan saya menganggap ini hanya miskomunikasi, bukan masalah, harapan saya memaafkan jauh lebih baik dan silaturahmi antara kita harus ditingkatkan,"pungkasnya. 

Pewarta: (Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mis Komunikasi Terkait Pemberitaan Ketua PWI dan Biro Panglima.com Ambil Jalur Musyawarah

Trending Now

Iklan

iklan