Bagunan MCK Pamsimas Bhakti negara dikerjakan asal Jadi.
Lapax Theme

Bagunan MCK Pamsimas Bhakti negara dikerjakan asal Jadi.




Way kanan,Suara Lampung.com.Ada nya Bangunan PANSIMAS 2021,Di Kampung Bhakti Negara Yang di duga di kerjakan tidak sesuai dengan spesifikasi dan asal jadi.
Seninin(23/08/2021).

Bangunan PANSIMAS Tahun 2021 yang terletak di Kampung Bhakti Negara yang tepat nya di Dusun 03 yang di Kordinator oleh Bapak Agus Susilo, terlihat tidak mematuhi RAB pekerjaan yang ada,. pasal nya bangunan MCK Pansimas yang terletak di SDN 2 Bhakti negara diduga sengaja di buat menempel di pagar sekolahan.

Pada saat awak media dan LSM LP3K RI DPC waykanan melakukan kontrol sosial ke bangunan PANSIMAS tersebut Terlihat ada nya kecurangan bangunan tembok MCK yang terletak di belakang SDN 02 Bhakti Negara Dengan menyambung pagar tembok SDN tersebut,pihak pekerjaan terliat di bangunan yang ada hanya langsung menyusun bata di atas tembok pagar belakang sekolahan tersebut yang mencapai tinggi -+ 123 cm

Bahkan diduga Bangunan MCK Tersebut dikerjakan tidak memakai pondasi,dan di duga hal itu di sengaja oleh pekerja/KKM yang di Kordinir oleh bapak Agus Susilo Agar bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar untuk memperkaya diri.

Saat awak media melakukan konfirmasi beberapa waktu yang lalu kepada Agus sosilo iya mengatakan bahwa benar iya menjadi ketua koordinator KKM Tapi iya hanya pekerja yang di bawah laungan KAKAM(Kepala Kampung). " Kami bekerja sudah mengikuti RAB yang ada dan bahkan sudah sesuai dengan RAB dan kami selalu berkordinasi dengan pendamping,"papar agus

Pada saat awak media melakukan kontrol sosial ke bangunan PANSIMAS tersebut, Seorang oknum guru yang nama nya enggan di sebutkan mengeluhkan bangunan tersebut ke Awak Media.

"Iya kami bersyukur pak ada nya bangunan PANSIMAS ini tapi kami merasa sedikit Kecewa dengan bangunan nya yang di kerjakan seperti asal asalan,itu dinding pagar kami yang lama untuk di jadikan bangunan MCK"

Masih kata oknum guru"liat paralon nya ini pak masak tidak di tanam di dalam tanah bagai mana nanti kalau anak anak sudah masuk sekolah apa tidak rentan patah di pijak anak anak"ucap nya

Kami pihak Media akan terus memantau pekerjaan Pansimas tersebut,dan akan menggandeng Salah Satu LSM LP3K RI DPC kabupaten Way kanan akan melengkapi data untuk membuat laporan ke KEJARI Blambangan Umpu dan Tipikor polres waykanan.
(Tim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagunan MCK Pamsimas Bhakti negara dikerjakan asal Jadi."

Posting Komentar