Bupati Waykanan menerima Audiensi pengurus karang taruna kabupaten Waykanan
Lapax Theme

Bupati Waykanan menerima Audiensi pengurus karang taruna kabupaten Waykanan

Way Kanan -Suara lampung.com.

 Karang Taruna Kabupaten Way Kanan melakukan silaturahmi dan audiensi pada Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, dan Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, Selasa (3/8/2021).

Silaturahmi dan Audiensi Pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan oleh Ketua Abdullah Candra Kurniawan, SH bersama dengan Sekretaris Anggi Subagio, S. Pd., Bendahara Indra Septa Purnama dan juga beberapa jajaran pengurus lainya diterima langsung di ruang Kerja Bupati Way Kanan oleh Raden Adipati Surya.

Kepada Bupati Way Kanan Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Candra Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih atas berbagai dukungan dan suport untuk  keberlangsungan karang taruna way kanan, ia juga menyampaikan program kerja karang taruna dan hal-hal yang telah dilakukan pasca pengukuhan dirinya beserta seluruh jajaran.

Bupati Way Kanan menyampaikan beberapa pesan, nasihat, dan arahan di sampaikan oleh Bupati Way Kanan. Selain itu H. Raden Adipati Surya menyampaikan dukungan pada Karang Taruna Kabupaten Way Kanan untuk terus berkarya di bidang kepemudaan dan sosial.

" Inilah wadah untuk kalian semua berbuat, berbuatlah yang rill rill saja, jangan terlalu banyak program tapi nanti tidak jalan, kuatkan Struktur Organisasi sampai tingkat Kampung," pesan Bupati Way Kanan.

Selain itu, H. Raden Adipati Surya Juga membagi pengalamannya berorganisasi, dan kiat-kiat sukses dalam berorganisasi.

Sementara silaturahmi dan audiensi Pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan kepada Kapolres Way Kanan diterima secara langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung di Mapolres Way Kanan.

Salah satu hal yang di sampaikan Kapolres Way Kanan adalah bahwa generasi muda penting untuk bersama-sama membangun bangsa dan menjadi agen penyampaian informasi yang tepat dan akurat.

"Karena karang taruna ini adalah organisasi besar yang mengakar sampai ketingkat kampung,  maka penting bagi Karang Taruna untuk selalu dapat menyelaraskan diri bersama-sama dengan unsur yang ada termasuk kepolisian." Pesan Kapolres.
(Rls tim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Waykanan menerima Audiensi pengurus karang taruna kabupaten Waykanan"

Posting Komentar