Dapat Bantuan Dari Bupati Lampung Selatan Keluarga Nuraini Terharu Hingga Menangis
Lapax Theme

Dapat Bantuan Dari Bupati Lampung Selatan Keluarga Nuraini Terharu Hingga Menangis

LAMPUNG SELATAN-Ucapan terimakasih di iringi isak tangis oleh keluarga Nuraini penyandang cacat sejak lahir saat menerima bantuan kursi roda serta paket sembako dari H.Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan.

Saat mendapat laporan yang masuk dari Organisasi Masyarakat Jati Agung Bersatu (JAB) tentang adanya seorang anak bernama Moza Nuraini,umur 12 tahun yang bertempat tinggal di desa Banjar Agung kecamatan Jati Agung,Kabupaten Lampung Selatan,anak pasangan dari bapak Sukardi serta Ibu Sumiyati,yang mengalami cacat sejak lahir,H.Nanang Ermanto, Bupati Lampung Selatan Berikan bantuan berupa satu buah kursi roda dan paket sembako.

Dalam kesempatan hari ini,bantuan kursi roda serta paket sembako bantuan  dari Bupati Lampung Selatan dih terima langsung oleh bung Sapri sapaan akrabnya selaku kepala bidang hubungan masyarakat,(KABIDHUMAS) Organisasi Masyarakat,Jati Agung Bersatu (JAB) Minggu.(22/8/2021)

Sapri dalam kesempatan di hari ini,mengatakan,kita menyampai kan amanat dari H.Nanang Ermanto,untuk adik Nuraini, kita serahkan langsung bantuan kursi roda serta paket sembako dari Pak Bupati kepada adik Nuraini pada hari ini yang bertujuan agar bisa membantu sedikit meringankan beban keluarga dari adik Nuraini.Pungkasnya.

Semoga saja dengan adanya bantuan kursi roda dari Pak Bupati ini,bisa dapat membantu kelancaran beraktifitas keseharian dari adik Nuraini"Tambahnya."

Bapak Sukardi dan ibu Sumiyati selaku orang tua dari adik Nuraini tidak henti hentinya mengucap syukur dan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada H.Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan.

Alhamdulilah Ya Allah,kami kaget dan sangat berterima kasih kepada bapak Bupati yang sangat memperhatikan kami sekeluarga sebagai masyarakatnya".Ungkapnya.

Semoga Allah memberikan kesehatan,rejeki yang berlimpah,serta kesuksesan seterusnya kepada bapak H.Nanang Ermanto,Bupati yang sangat memperhatikan warga masyarakat khusnnya masyarakat Lampung Selatan".Tambahnya.

Dalam kesempatan hari ini,saat penyerahan bantuan kursi roda dan paket sembako,turut mendampingi serikandi dari Organisasi Masyarakat Persatuan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) Propinsi Lampung.(asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapat Bantuan Dari Bupati Lampung Selatan Keluarga Nuraini Terharu Hingga Menangis"

Posting Komentar