Desa Karang Sari Gunakan DD Tahun 2021 Bangun Jalan Paving Blok Sepanjang 700 Meter
Lapax Theme

Desa Karang Sari Gunakan DD Tahun 2021 Bangun Jalan Paving Blok Sepanjang 700 Meter

LAMPUNG SELATAN- Pemerintah Desa Karang Sari kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, di pertengahan tahun 2021, laksanakan  pembangunan fisik jalan dengan mengunakan paving blok, pembangunan jalan sepanjang 700 meter, di 
bangunkan di lima Dusun di wilayah Desa Karang Sari.

Di antara nya di Dusun pal 6 di laksanakan 2 titik pembangunan, Dusun Mekar Sari 2 titik pembangunan, dan Dusun Tanjung Raya 1 titik pembangunan, sedangkan anggaran pembangunan tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021 sesuai dengan RAB, sebesar Rp 211,000.(Dua Ratus Sebelas Juta Rupiah)

Hal itu dikatakan Romzi.SH. di lokasi titik pertama pembangunan di Dusun Pal enam Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Rabu.(25/08/2021).

Di lokasi pembangunan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pada hari itu di hadiri, Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, Kapten Inf Ujang Hareudin Danramil 421- 09 Kecamatan Tanjung Bintang, pendamping Kecamatan beserta pendamping lokal Desa setempat
Hadir pula Amelia Nanda Sari.SH.Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan,

Sedangkan Romzi .SH. selaku Kepala Desa  saat di konfirmasi awak media mengatakan, meskipun masih dalam suasana pandemik covid-19, Pemerintah Desa karang Sari tetap berupaya melaksanakan pembangunan, selain anggaran Dana Desa di salurkan berbentuk tunai dalam penanganan Covid 19, yang terprogram dalam Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Romzi juga menjelaskan, detail teknis dalam pelaksanaan di lapangan, mulai dari tahapan medan jalan sampai pada pemasangan paving blok serta dengan selesai nya tahapan pekerjaan.

Di tambahkan lagi, guna memperhatikan kebutuhan warga masyarakat dalam bidang pembangunan agar merata di wilayah Desa Karang Sari, di harapkan selesai nya kegiatan pembangunan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, tambah Romzi.

Sementara Amelia Nanda Sari Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, yang berkesempatan hadir dalam kegiatan Desa, mewakili warga masyarakat, sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Karang Sari, dalam rangka melaksanakan pembangunan di tahun 2021, di harapkan kegiatan yang terlaksana dapat bermanfaat bagi warga setempat.Ungkap nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Karang Sari Gunakan DD Tahun 2021 Bangun Jalan Paving Blok Sepanjang 700 Meter"

Posting Komentar