Lembaga LIN Di HUT RI Ke 76 Pinta Kepada Waga Indonesia Untuk Dapat Menghargai Para Pahlawan
Lapax Theme

Lembaga LIN Di HUT RI Ke 76 Pinta Kepada Waga Indonesia Untuk Dapat Menghargai Para Pahlawan



LAMPUN GSELATAN- John Eddy Fentus Tuwul Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara Dewan Pimpinan Pusat dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, meminta kepada rakyat Indonesia untuk dapat menghargai Para Pahlawan.

Hal itu dikatakan Fentus Tuwul pada saat silaturahmi ke Pondok Pesantren Sabilul Mustopa yang berada Di Dusun Warung Gunung Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Selasa.(17/08/2021).

Diri nya juga mengatakan, Kita sebagai bangsa yang besar dan merdeka harus menghargai serta menerapkan nilai-nilai kepahlawan yang telah di contohkan oleh para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia, Kata nya.

Lanjut John Eddy Tuwul, Upacara Bendera merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan sebagai bentuk rasa hormat kita kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa raganya dan bahkan harta bendanya untuk merebut Kemerdekaan NKRI dari para penjajah, Ungkap nya.

"Dan kita harus dapat mengambil hikmah dari kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita dahulu. Sebagai warga negara yang baik, kita harus mengisi dan mempertahankan kemerdekaan yang telah diraih ini dengan meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme serta menunjukkan prestasi yang baik kepada bangsa dan negara ini," jelasnya.

Terkait di masa pandemi Covid-19 pada saat ini,  Kolonel Dwi Lagan berharap segenap elemen dan komponen masyarakat dapat bersatu padu, bekerjasama, bersinergi untuk saling bahu membahu dalam penanganan Covid-19.

John juga mengatakan kata-kata yang begitu tegas dan penuh rasa hormat, " Kami hadir guna menyatakan rasa hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian negara bangsa Indonesia ini, Tegas nya 
 
"Kami bersumpah dan berjanji, bahwa perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami, Jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga. Semoga arwah saudara diterima Tuhan yang maha esa dan di tempatkan di sisi nya, Pungkas John Edi Fentus Tuwul


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lembaga LIN Di HUT RI Ke 76 Pinta Kepada Waga Indonesia Untuk Dapat Menghargai Para Pahlawan"

Posting Komentar