Tommy:"SPBU Tiuh Balak Bardatu menjual Semua jenis BBM termasuk Solar

Iklan

Tommy:"SPBU Tiuh Balak Bardatu menjual Semua jenis BBM termasuk Solar

Redaksi
Selasa, Agustus 17, 2021 | 20:24 WIB 0 Views Last Updated 2021-08-17T13:24:21Z

Kanan-Suara Lampung.com

Berkaitan dengan berita adanya komsumen yang tidak memdapatkan BBM jenis Solar ketika mengisi di SPBU Tiuh Balak Baradatu disiang hari , di Tanggapi oleh Manejen SPBU Tiuh Balak Baradatu langsung . Selasa ( 17 Agustus 2021.

Menejemen SPBU 24.345.18 Tiuh Balak kecamata Baradatu kabupaten Waykanan, Tommy Hiqmah, S.T langsung bertemu Ketua AWPI Way Kanan untuk menjelaskan secara gamblang tentang tidak ada BBM Jenis Solar di siang hari .

Menurut Tommy Hiqmah .ST, SPBU Tiuh Balak Baradatu setiap hari nya melakukan penjualan untuk semua jenis BBM termasuk BBM jenis Solar.

" akhir-akhir ini stok kami habis sejak pagi , stok yang ada ini untuk melayani komsumen kendaraan Roda Empat yang jumlah nya ratusan kendaraan ." Ujar Tommy.



Kami mohon maaf apabila ada komsumen yang datang ke SPBU sudah siang gak kebagian lagi BBM jenis solar nya, karena stok kami sedikit yang di kirim dari Depo Pertamina." Tambahnya 

Harapan kami stok untuk SPBU Tiuh Balak Baradatu dapat di tambah tiap hari nya karena SPBU kami melayani kemdaraan yang jumlah nya ratusan dari 7 Kecamatan yang ada di Way Kanan, belum kendaraan umum yang melintas di Jalur ini dari luar wilayah Way Kanan." Pungkas Tommy.

Tim juga sempat bertemua dengan 
Salah satu supir yang sedang mengisi BBM jenis Solar bernama Supri dari Banjit Beroperasional nya SPBU Tiuh Balak Baradatu setiap hari.

" setiap hari saya ngisi solar di SPBU ini , tapi di pagi hari saya ngisi kendaraan saya ." Ujarnya 


Sementara itu Tim Media juga telah menginvestigasi ke SPBU Tiuh Balak Baradatu , SPBU beroperasi melayani konsumen yang akan mengisi BBM segala jenis berjalan dengan lancar sejak pagi .

Selain itu ada temuan dari Tim cepat abis nya BBM Jenis Solar Di SPBU Tiuh Balak karena adanyan salah Satu SPBU di Lecamatan Umpu Semnguk tidak mendapatkan kiriman BBM jenis solar lagi selama sebulan yang mengakibatkan konsumen SPBU ini lari ke SPBU Tiuh Balak yang mengakibatkan cepat habis stok nya. 
(Tayib)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tommy:"SPBU Tiuh Balak Bardatu menjual Semua jenis BBM termasuk Solar

Trending Now

Iklan

iklan