Reses Di Dua Desa Rosdiana Gelar Door To Door Terapkan Prokes Dan Serap Aspirasi
Lapax Theme

Reses Di Dua Desa Rosdiana Gelar Door To Door Terapkan Prokes Dan Serap Aspirasi

A1-LAMPUNG SELATAN- Reses ke dua tahun 2021, Rosdiana Anggota DPRD Komisi empat Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, laksanakan Reses door to door dengan menerapkan Prokes di masa pandemi Covid 19 dalam zona Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan awal Reses di laksanakan pada 18 - 19 Agustus 2021, di dua Desa antara lain Desa Karang Anyar dan Desa Marga Kaya di wilayah dapil lima Kecamatan Jati Agung, 

Hal itu dikatakan Rosdiana pada saat melaksanakan kegiatan Reses Di Dusun Tiga Desa Marga Kaya Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Kamis.(19/08/2021).

Rosdiana juga mengatakan kegiatan Reses di laksanakan pada masa Pandemi salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah melalui wakil rakyat untuk dapat menyerap aspirasi warga masyarakat di wilayah, serta dapat menyampaikan informasi tentang protokol kesehatan yang penting bagi warga, katanya.

"Mengingat wakil rakyat juga seperti pada  umum nya melaksanakan Prokes awal perencanaan Reses di laksanakan juga Swab atigen memastikan kesehatan dalam kegiatan, agar dapat memberikan kenyamanan bagi waga di lokasi,terang nya.

Rosdiana mengimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Jati Agung dan umum nya di Kabupaten Lampung selatan yang sedang melaksanakan Isoman untuk tetap menjaga kesehatan dan hindari krumunan agar dapat mempercepat pemulihan kesehatan,Pungkas nya.



Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Di Dua Desa Rosdiana Gelar Door To Door Terapkan Prokes Dan Serap Aspirasi "

Posting Komentar