Yayasan Karami Haikal Study Gelar Kegiatan Bakti Sosial
Lapax Theme

Yayasan Karami Haikal Study Gelar Kegiatan Bakti Sosial

BANADAR LAMPUNG-Peduli warga yang terdampak Covid-19, Yayasan Karami Haikal Study menggelar kegiatan sosial, dengan memberikan sebanyak 160 paket sembako ke sejumlah masyarakat, Minggu 8 Agustus 2021.

Dalam pembagian sembako ini, dibagikan ke sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung, seperti di bagikan di Rajabasa, Sementara untuk daerah Lampung Selatan, yakni di daerah Kecamatan Natar.

Prof Karomani selaku Pembina Yayasan Karami Haikal Study menyebutkan bahwa pembagian sembako ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian yayasan dalam membantu sesama pada masa pandemi Covid-19 ini.

"Kegiatan bakti sosial ini bagian dari program yayasan dibidang sosial, dan yayasan ini juga akan bergerak di bidang pendidikan yang berbasis agama dan IPTEK, Pendidikan yang mempunyai kualitas sains dan teknologi yang berlandaskan nilai-nilai islam moderat," kata Prof Karomani, yang juga Rektor Unila ini, Minggu (8/8/2021).

Lanjutnya, Selain itu, yayasan ini akan membangun kerjasama di berbagai aspek seperti  kerjasama bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial, dan budaya.  

"Kegiatan sosial ini, supaya tidak mendatangkan kerumunan, maka paket sembako akan dikirimkan oleh panitia ke rumah masing masing warga," ujarnya.

Prof. Karomani yang juga Wakil Ketua Tanfidyah PWNU Lampung berharap Yayasan Karami Haikal Study ini, kedepannya bisa makin maju, dan bisa terjalin kerjasama dengan berbagai pihak. 

"Semoga Yayasan Karami Haikal Study ini, bisa bekerjasama dengan semua pihak, dan dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan," harap Prof Karomani.

Diketahui, Pembina Yayasan yaitu Prof. Dr. Karomani, M.Si, dan Ny. Hj. Enung Juhartini., Ketua Yayasan, Dr. Mualimin, M.Pd.I, Wakil Ketua, Suroto, Sekretaris, Siti Khoiriyah, Wakil sekretaris Dr. Ryzal Perdana, Bendahara, Dra. Ida Nurhaida, M.Si., Wakil bendahara, Muhammad Nurwahidin, Ketua Pengawas, Rudy, S.h., LL.M, LLD., dan Depri Liber Sonata anggota pengawas. (ian/ik/asep).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yayasan Karami Haikal Study Gelar Kegiatan Bakti Sosial"

Posting Komentar