Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad KUNGKER Ke Kecamatan Seputih Agung

Iklan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad KUNGKER Ke Kecamatan Seputih Agung

Redaksi
Sabtu, September 04, 2021 | 19:27 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-04T12:27:42Z

SuaraLampung.Com, ADV-Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Seputih Agung pada hari Jumat 3 September 2021, ada berbagai agenda yang di hadiri oleh Bupati Musa Ahmad, diawali dengan pengecekan pembelajaran tatap muka secara langsung di SDN 1 Endang Rejo, Bupati langsung melihat kondisi dilapangan mengenai tatap muka langsung tersebut, tatap muka sudah berlangsung sejak 30 September 2021 , Bupati berharap para tenaga pendidik agar mematuhi protokol kesehatan dan memantau langsung agar para siswa tidak berkerumun dan dapat memicu klaster baru. 




Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad KUNGKER Ke Kecamatan Seputih Agung

Dilanjutkan dengan meninjau calon lokasi Tempat Pemakanan Umum di Kampung Harapan Rejo, pelebaran lokasi makan tersebut dikarenakan makam yang lama sudah penuh terisi dan Bupati secara langsung memberikan bantuan sebesar 10 Juta Rupiah untuk pembangunan Makam tersebut. Selanjutnya Bupati memberikan bantuan berupa sembako kepada salah satu warga yang menjalani Isolasi Mandiri, Bupati tetap berpesan kepada warganya  agar selalu manjaga kondisi sehingga dapar beraktivitas kembali. 





Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad KUNGKER Ke Kecamatan Seputih Agung

Acara Bupati ditutup dengan meninjau Peresmian Pembangunan Pondok Pesantren Salafiyah “ Al Ikhlas” di Kampung Harapan Rejo. Pembangunan Ponpes ini merupakan hal yang sangat baik ujar Bupati, karena dengan adanya Ponpes ini Anak - anak bisa menjauhi dari hal - hal yang buruk. Bupati juga berpesan agar masyarakat di Kecamatan Seputih Agung dalam selalu Kompak dan bersama sama dalam mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan. Mengingat Kondisi saat ini Lampung Tengah berada di zona orange dan semua elemen harus bekerja sama untuk mempercepat agar Lampung tengah segera bebas dari Virus Covid 19.(ADV).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad KUNGKER Ke Kecamatan Seputih Agung

Trending Now

Iklan

iklan