FPII Lampung Mengajak Seluruh Korwil Untuk Terus Kompak Dan Memajukan Organisasi

Iklan

FPII Lampung Mengajak Seluruh Korwil Untuk Terus Kompak Dan Memajukan Organisasi

Redaksi
Sabtu, September 04, 2021 | 10:57 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-04T03:57:26Z

BANDAR LAMPUNG ,- Sebagai organisasi Pers tempat bernaung  78 media  Cetak, online dan striming Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) setwil Lampung terus berkembang dan membenahi beberapa sisi yang masih dianggap kurang.

Terkait hal itu, dua hari yang lalu FPII Lampung mengadakan syukuran menempati kantor Setwil Lampung  yang baru sekaligus melakukan konsilidasi internarnal yang dihadiri hampir seluruh pengurus Setwil dan pengurus korwil yang ada di provinsi lampung.

Dalam sambutan Edi Samsuri S.Fil.I., SH nya selaku sekretaris menyampaikan bahwa rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT yang pada akhirnya FPII Lampung sudah dapat menempati kantor yang baru.
Dia berharap kantor Setwil FPII Lampung dapat dijadikan rumah bersama media patners FPII Lampung sebagai tempat mengembangkan diri, berkarya dan berinovasi dalam rangka menumbuhkan profesionalisme serta tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan.

"Kita patut mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT kita sudah menempati kantor yang baru tepat nya kantor kita berada di tengah-tengah kota di jalan Pulau Tegal kelurahan Waydadi kecamatan Sukarame Bandar Lampung. Semoga kantor ini dapat menjadi tempat yang aman, nyaman  sebagai tempat kita berkarya, berinovasi dan tempat kita mengembangkan profesionalisme dan tempat pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan" ucap Edi Samsuri.

"Satu hal lagi perlu saya tambahkan ditengah gonjang ganjing yang terjadi kita tidak boleh terpengaruh oleh pihak tertentu yang sengaja ingin memecah belah, kita harus terus merapatkan barisan bersatu dan satu komando. Karna pada hakekatnya mau apapun nama organisasinya bila ingin maju dan disegani konci nya ada pada kekompakan seluruh anggota dan pengurus nya" tambahnya.  

Aminudin S.P selaku ketua Setwil FPII Lampung dalam acara tersebut juga menambahkan, dirinya mengajak seluruh media Patners FPII Lampung untuk menempati kantor FPII Lampung sebagai Kantor redaksi atau kantor Kepala perwakilan bila diantara rekan media patner lampung belum memiliki kantor redaksi atau perwakilan di Prov Lampung.

"iya Alhamdulillah kantor kita cukup luas, dapat menampung lebih dari  ratusan orang. Kita mengajak rekan-rekan media patner yang belum memiliki kantor redaksi atau kantor  perwakilan di Provinsi Lampung dapat menempati kantor ini" ucap Pria yang akrab disapa Amiekancil ini.

"Saya mengajak kita semua pengurus Setwil dan pengurus Korwil se provinsi lampung untuk terus mengembangkan diri dan organisasi di daerahnya masing-masing, kita jangan cepat merasa puas dengan perkembangan yang ada, terus berbuat sesuai dengan tugas kita" tambahnya

Terkait perkembangan organisasi FPII dirinya menjelaskan akan terus menjalankan tugas sesuai SK yang di berikan untuk mengembangkan organisasi FPII di Prov Lampung. Dalam waktu dekat menurutnya FPII Lampung akan bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi ( LSP ) yang sudah mendapat lisensi dari BNSP untuk mengadakan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) guna meningkatkan profesionalisme wartawan. (*)

Sumber realise : FPII Setwil Lampung
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FPII Lampung Mengajak Seluruh Korwil Untuk Terus Kompak Dan Memajukan Organisasi

Trending Now

Iklan

iklan