Bupati Tanggamus Lantik Lima Pejabat Kadis dan Sekwan Sabaruddin
Lapax Theme

Bupati Tanggamus Lantik Lima Pejabat Kadis dan Sekwan Sabaruddin

Tanggamus Suaralampung.com. Kotaagung Timur -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, melantik lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus, Selasa (28/09/2021).

Adapun kelima pejabat yang dilantik adalah Sabaruddin, yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dilantik sebagai Sekretaris DPRD Tanggamus, menggantikan Herli Rahman yang kemudian menjabat Kepala Dinas Perhubungan. Sementara Kepala Dinas Kominfo saat ini dijabat oleh Edi Narimo, yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perikanan. Selanjutnya Kepala Dinas Perikanan dijabat oleh Edison yang sebelumnya Kepala Dinas PPA Dalduk KB. Pejabat lain yang dilantik adalah Gilas Kurniawan sebagai Staf Ahli Bupati, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan  Bupati Tanggamus Nomor: 821.1/958/43/202/821.2 Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, serta dengan mempertimbangkan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B.3254/KASS/9/2021 tanggal 22 September 2021. Hal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi Dalam Rangka Mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Tanggamus.

Bupati Dewi Handajani dalam arahannya mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi, dan sebagai langkah penyegaran.

Bupati meminta kepada pejabat yang baru untuk segera melakukan konsolidasi dengan jajaran tingkat bawah dan juga berkoordinasi dengan pejabat yang lama. 

Lanjut Bupati, Kepala OPD yang baru dilantik untuk terus mendukung  Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati, termasuk pencapaian 55 Aksi Desa Asik.

"Kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjaga amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT. Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan regulasi dan peraturan yang ada, serta dapat memberikan pelayanan baik kepada masyarakat, dan terus berinovasi demi kemajuan Kabupaten Tanggamus dan kesejahteraan masyarakat," pungkas Bupati. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, para Asisten, Inspektur dan Kepala BKPSDM Kabupaten Tanggamus.(Saripudin/Apriadi/Azh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tanggamus Lantik Lima Pejabat Kadis dan Sekwan Sabaruddin"

Posting Komentar