DPC BMI Pesawaran Hadiri Kegiatan Rutin Antar Kecamatan
Lapax Theme

DPC BMI Pesawaran Hadiri Kegiatan Rutin Antar Kecamatan



Suara Lampung.com -
Padang Cermin - Banteng Muda Indonesia (BMI),DPC kabupaten Pesawaran hadiri kegiatan rutin setiap Minggu antar Kecamatan diseluruh wilayah Pesawaran  pada Minggu (26/09/2021) Di Desa Trimulyo.

Acara bertempat dikediaman  Mediyanto Di Desa Trimulyo, kecamatan Padang Cermin dan dihadiri oleh sekretaris DPC BMI Pesawaran Sahli Sag beserta anggota .

Sahli Sag mengatakan dalam kunjungan rutinnya bahwa kegiatan ini rutin kami lakukan dalam upaya menjalin kerjasama antar pemuda dikecamatan yang berada di Pesawaran khususnya untuk bersatu dalam memajukan desa dalam berbagai kegiatan kepemudaan khususnya.

"DPC BMI Pesawaran akan senantiasa mendengarkan dan melaksanakan apa yang pemuda/warga Trimulyo harapkan khususnya bagaimana memajukan dunia olah raga yaitu sepak bola dan bola voli agar terbit kualitas pemuda sebagai bibit atlit kedepannya," kata Sahli.

Sahli Sag juga menambahkan perlu adanya keseimbangan sosial dalam tubuh BMI yaitu peranan pemuda dalam tulang punggung sistem pemerintahan desa,yang saya lihat disini perlu adanya penjaringan bibit-bibit atlit sepak bola dan bola voli didesa Trimulyo.

Mediyanto selaku warga desa Trimulyo sangat mengapresiasi kedatangan DPC BMI Pesawaran dan mengucapkan terimakasih atas sumbangsih nya terhadap pemuda dan warga desa Trimulyo serta berharap  untuk kedepannya dapat menghasilkan bibit -bibit berkualitas baik itu dalam dunia olah raga atau sumberdaya manusia yang unggul.

"Kalau tidak ada halangan untuk kegiatan Minggu depan kita ke kecamatan Marga Punduh," ungkap Sahli.

Secara terpisah melalui hubungan telpon Rispaili ketua DPC BMI Pesawaran mengatakan " Saya beserta anggota DPC BMI Pesawaran akan selalu suport setiap kegiatan yang bersifat membangun dan meningkatkan kualitas warga  dalam tiap desa agar terciptanya bibit unggulan baik dalam bidang olah raga maupun dalam bidang sosial demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia'. ( Edy )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC BMI Pesawaran Hadiri Kegiatan Rutin Antar Kecamatan"

Posting Komentar