Kejari Tuba Tunggu Laporan Inspektorat Tubaba
Lapax Theme

Kejari Tuba Tunggu Laporan Inspektorat Tubaba



Suaralampung.com-Tubaba
Kejaksaan Negeri Tulang Bawang (Tuba), masih menunggu Laporan dari Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Atas Hasil Pemanggilan Terhadap Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Terkait Dugaan Adanya Kebocoran Anggaran Biaya Perawatan dan Pemeliharaan Alat Berat Jenis Excavator Milik DLHD Tubaba.

Hasil Laporan Inspektorat tersebut Apabila didapati perbuatan melawan hukum yang mengakibatkan kerugian negara, maka Proses tersebut akan di lanjutkan ke tahap Penyelidikan. 

Amarullah, SH. Jaksa Fungsional di Bidang Intelejen. Mewakili Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Menggala. Leonardo Adiguna. SH.MH. melalui Keterangan Tertulis. Senin (6/9/2021) di ruang kerjanya menjelaskan bahwa Pihaknya Masih Menunggu laporan dari Inspektorat Tubaba.

"Kami dari APH Kejari Tuba, masih menunggu yang di lakukan oleh inspektorat tersebut mengandung unsur melawan hukum dan ada kerugian negara dalam pengelolaan kendaraan tersebut, jadi kesimpulannya Kejari Tuba masih menunggu laporan dari inspektorat"  tulisnya.

Selanjutnya, Amarullah menjelaskan dari hasil laporan inspektorat Tubaba tersebut apabila di temukanya adanya kerugian negara maka akan di lanjutkan ke proses Penyelidikan.

" Ketika ada unsur kerugian negara maka akan di lanjutkan ke tahap penyelidikan" kata dia.( Medy)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejari Tuba Tunggu Laporan Inspektorat Tubaba"

Posting Komentar