Ketua DPC Gerindra Tubaba Gelar Vaksinasi Gratis
Lapax Theme

Ketua DPC Gerindra Tubaba Gelar Vaksinasi Gratis



SuaraLampung.com- Tubaba
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)  Menggelar Acara Vaksin Corona Virus Disease -19 (Covid-19) Untuk Masyarakat Tubaba, Khususnya Warga Sekitar.

Acara Vaksinasi digelar kediaman Ketua DPC Gerindra. Yantoni.  dengan menghadirkan tenaga kesehatan yang didampingi dari unsur keamanan, mulai dari Aparatur Tiyuh setempat dan pihak Kepolisian.

Yantoni. Ketua DPC Gerindra Tubaba. Jum'at (10/9/2021) menjelaskan, Acara Vaksinasi tersebut akan tetap berlangsung di cabang -cabang lainya, yang di khususkan bagi warga Tubaba yang belum divaksin. 

" bukan hanya ini saja, kegiatan kita akan tetap berlangsung di cabang -cabang lain, bagi masyarakat yang belum di vaksin kami akan berupaya semaksimal mungkin mengingat vaksin ini sangat di butuhkan masyarakat" ujarnya.

Yantoni Berharap dengan digelarnya acara tersebut bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, mengingat pandemi Covid-19 ini sudah sangat meresahkan.

"Saya berharap, dengan digelarnya vaksin gratis ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, dan kami juga tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk terus memberikan pelayanan vaksin gratis di tiap- tiap cabang kami khususnya Tubaba" Tuturnya.

Selanjutnya Yantoni. Menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Kami hanya menghimbau untuk masyarakat agar tetap tenang, beraktivitas sebagaimana mestinya, namun tetap mematuhi protokol kesehatan" Tutupnya.(Medy)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPC Gerindra Tubaba Gelar Vaksinasi Gratis"

Posting Komentar