Sekdaprov Hadiri Latihan Denjaka dan Brigif 4 Marinir Di Komplek Kantor Gubernur
Lapax Theme

Sekdaprov Hadiri Latihan Denjaka dan Brigif 4 Marinir Di Komplek Kantor Gubernur




Bandarlampung – Dalam Memperingati HUT TNI AL Ke-76 Tahun 2021, Korp Marinir menggelar latihan lanjutan yang dilaksanakan di halaman komplek Kantor Gubernur, Rabu (15/09/2021).

Dalam latihan tersebut di ikuti satuan Detasemen Jala Mangkara (Denjaka) dan Brigif 4 Mar/BS Lampung

Gubernur Lampung melalui Sekretaris Daerah Provinsi, Fahrizal Darminto mengapresiasi latihan Detasemen Jala Mangkara (Denjaka) dan Brigif 4 Marinir/BS yang dilaksanakan di Komplek Kantor Gubernur

"Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), denjaka dan Brigif 4 Mar/BS atas dipilihnya area Komplek Kantor Gubernur sebagai tempat latihan," katanya.

"Dipilihnya Komplek Kantor Gubernur sebagai objek vital yang harus dikawal, sehingga tidak terjadi gangguan keamanan dan terorisme," jelasnya.


"Pemerintah Provinsi Lampung tentunya mendapat manfaat karena harus terbiasa menghadapi kemungkinan yang terjadi dan siap untuk berkoordinasi," katanya.

"Selain itu, keterlibatan Satuan Polisi Pamong Praja diharapkan sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi satuan," harapnya

"Terima kasih kepada Satuan Pol PP sudah ikut bersama-sama sehingga dapat meningkatkan kompetensi," tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir, Eddy Setiawan menyampaikan terima kasih atas dukungan terselenggaranya latihan lanjutan II Korp Marinir di Lampung dapat berjalan aman dan lancar

Kegiatan latihan ini sesuai arahan Panglima TNI guna meningkatkan keamanan dan menjaga kemampuan profesionalisme prajurit Marinir

"iya sesuai arahan Panglima TNI melalui Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Yudo Margono, kepada Dankormar bahwa dimasa pandemi ini kita menyukseskan Program Pemerintah menghadapi serbuan Vaksinasi dan juga meningkatkan keamanan dan menjaga kemampuan profesionalisme Prajurit Korp Marinir," terangnya.

Komandan Korp Marinir juga mengintruksikan kepada jajaran untuk melaksanakan latihan secara bertahan dan bertingkat. (Rls/Kominfotik Prov Lampung /Anca)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekdaprov Hadiri Latihan Denjaka dan Brigif 4 Marinir Di Komplek Kantor Gubernur"

Posting Komentar