DPW PPP Silaturahim Ke Mapolda Lampung

Iklan

DPW PPP Silaturahim Ke Mapolda Lampung

Redaksi
Kamis, September 16, 2021 | 12:10 WIB 0 Views Last Updated 2021-09-16T05:10:01Z

Bandar Lampung– Kepengurusan DPW PPP Lampung Silaturahim Ke Mapolda Lampung, Rabu (15/9). Kedatangan  Para pengurus inti DPW.PPP Lampung ini dalam rangka Beraudiensi dengan Kapolda Lampung dan Jajaran nya., Kehadiran Rombongan Pengurus Inti PPP Lampung itu diterima dengan Ramah tamah oleh Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Susilo Rahayu.

Rombongan tim inti Kepengurusan Partai Persatuan pembangunan  yang Berlambangkan Ka' bah tersebut dipimpin Langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  Supriyanto,SP.,MM., Dan  Sekretaris DPW Untung Supriyadi,SP.,serta pengurus inti lainnya Niswadi, Eko Tristiyanto, Nopriyan SH, dan Ir.Zendra Usmantri.

Ketua DPW PPP Lampung, Supriyanto SP.,MM. mengatakan, audiensi ini dalam rangka Anjang Silaturahim sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPW PPP Lampung periode 2021 – 2026.

"Kita ingin menjalin kerja sama yang baik dengan semua stake holder dan pemangku kepentingan, termasuk dengan Polda Lampung," ujarnya.

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan, Partai Persatuan pembangunan Lampung juga siap untuk membantu peran Polisi Daerah (Polda) Lampung dalam rangka menanam kan jiwa-jiwa Pancasila kepada para tokoh pemuda yang ada di provinsi Lampung

"Hal ini penting dilakukan, karena agar pemuda di Lampung ini tidak terjerumus ke dalam paham-paham radikalisme," ungcap nya.

Selain itu, Partai Persatuan Pembangunan Lampung juga siap bersinergi dengan pihak Polda Lampung dalam rangka menanamkan nilai-nilai luhur budaya bangsa Indonesia yang kita cintai ini untuk menjauhi penyakit-penyakit masyarakat dalam hal ini  faham radikalisme dan penyakit masyarakat lain nya 

"Ini sesuai dengan Pak Dir dalam audiensi tadi. Kita siap turut membangun dan mensejahterakan masyarakat Lampung dimasa mendatang," dan kami Seluruh Pengurus dan kader Partai Persatuan pembangunan Lampung siap berkoalisi dan komitmen dengan Masyarakat.,dan mohon dukungan dari semua Elemen masyarakat Agar  Partai Persatuan pembangunan Lampung bisa turut Andil dalam proses Memajukan dan Mensejahtra Rakyat di masa mendatang.,Ucap Supriyanto pria yang ramah tamah dan sangat Bersahaja di tengah - tengah Masyarakat tersebut.(Rls.Tim*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPW PPP Silaturahim Ke Mapolda Lampung

Trending Now

Iklan

iklan