12 Desa Di Jati Agung Ikuti Rakor Persiapan PILKDES
Lapax Theme

12 Desa Di Jati Agung Ikuti Rakor Persiapan PILKDES


LAMPUNG SELATAN- 12 Jajaran Panitia pelaksana pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan ikuti Rapat Kordinasi (Rakor) persiapan Pemilihan Kepala Desa yang direncanakan pada tanggal 28 Oktober 2021 mendatang.

Hal itu dikatakan Rusdiwanti .SE. selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan, saat di konfirmasi awak media usai menggelar Rakor yang dilaksanakan di Aula gedung pertemuan Kecamatan Jati Agung pada Jumat.(15/10/2021).

Rusdiwanti juga mengatakan tahapan pertemuan yang terlaksana terkait Pilkades menindaklanjuti Peraturan Bupati Lampung Selatan No 19 Tahun 2021, Tentang perubahan peraturan Bupati Lampung Selatan no 12 tahun 2021 tentang petunjuk teknis tata cara pemilihan, pengangkatan /pelantikan dan pemberhentian Kepala Desa,Kata nya.

Sementara Eko Irawan S.STP.MM selaku Camat Jati Agung dalam acara pertemuan tersebut, meminta kepada seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada saat melaksanakan pemilihan agar dapat memfasilitasi tempat khusus bagi semua Calon Kepala Desa, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,

Eko Irawan juga meminta kepada semua pihak agar dapat mensukseskan Pemilihan Kepala Desa yang baik dan benar serta damai, sesuai dengan harapan warga masyarakat." Ungkap Camat Jati Agung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Desa Di Jati Agung Ikuti Rakor Persiapan PILKDES"

Posting Komentar