Berikut kronologi tiga korban tenggelam di way besai.
Lapax Theme

Berikut kronologi tiga korban tenggelam di way besai.

Pencarian korban tenggelam di way besai terus dilakukan,hingga pukul 17:30wib dan telah di ketemukan oleh warga,Satu dari tiga korban tenggelam di sungai way besai kampung Banjar Sari kecamatan Baradatu kabupaten Waykanan Rabu 20 Oktober 2021.

Kejadian hanyut dan tenggelannya rekan kerja dan dua anak kandung Yayan Chandra semula akan ber libur sambil menikmati pemandang yang ada di Jembatan Gantung Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu. sekitar pukul 10.00 Wib. RABU (20/10).

Yayan Chandra yang merupakan ASN Petugas Kalapas Kelas II Way Kanan yang beralamatkan di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu .

Korban yang tenggelam masih dan masih dalam pencarian rekan kerjanya Tri purwanto, 34 Tahun , Anggita Polsuspas,Kalapas Way Kanan Alamat Jl. Rusa Kecamatan Suka Menanti Bandar Lampung .

Juga ke dua Putra Kesayangannya Ibrahim Haniva Al Jauzi, 12 Tahun dan Abdurahman farih Albarka, 8 Tahun dengan Alamat Kampung Tiuh Balak Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Sedangkan satu rekan kerjanya Atas nama Vijay , 25 tahun ,Anggota Polsuspas, Kalapas Kelas II Way Kanan yang beralamatkan di jalan Pramuka Bandar Lampung selamat dan dilarikan ke Rumah Sakit Kamino Baradatu.

Kronologi kejadian Pada hari Rabu Tanggal 20 Oktober 2021 sekira Pukul. 10.00 Wib , Keluarga Yayan Chandra 35 Tahun hendak Berpiknik di Jembatan Gantung Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu.

Sesampainya ditempat ini anak-anak mandi ditepi sungai dibawah Jembatan gantung tersebut.

Awal musibah bermula ke dua orang korban Ibrahim Haniva Al jauzi dan Abdurahman Farih Albarka ( yang masih anak-anak) mengejar ban nya yang hanyut dan terbawa arus air yang deras.

Lalu ibu korban Tri Indiyas berteriak melihat anaknya yang mengejar Ban ikut hanyut dan dengan replek Yayan ( Ayah Korban) serta rekan kerjanyan Vijay dan Tri purwanto ikut lari mengejar dua orang korban.

Saat ingin menolong korban Vijay dan Tri purwanto juga ikut hanyut terbawa arus air yang sangat deras.
Yayan Chandra ( Ayah Korban) dan Vijay berhasil menepi namun rekan mereka Tri purwanto juga hanyut dan tidak terkejar lagi dikarenakan arus air yang deras . Sementara Vijay mengalami lemes dan dilarikan kerumah sakit Kamio Baradatu.

Kapolsek Baradatu Kompol Edi Saputra SH.membenarkan adanya musibah 3 orang tenggelam di jembatan gantung Kampung Banjar Saru sekitar pukul 10.00.Wib.

" dalam.musibah ini satu orang bernama Vijay di bawa ke rumah sakit Kamino dan 3 orang An. Tri Purwanto, Ibrahim Haniva Al Juhri dan Abdulrahman Farih Albaka masih dalam pencarian .

"Kita sudah berkoordinasi denga pihak Basarnas Kabupaten Way Kanan dan Provinsi Lampung untuk melakukan pemcarian korban." Tutup Kompol Edi Saputra .SH. 

Pencarian kedua orang hanyut ini dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari.
(Tayib)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut kronologi tiga korban tenggelam di way besai."

Posting Komentar