Diduga Akibat Jalan Rusak Sebuah Truk Angkutan sawat Terguling.
Lapax Theme

Diduga Akibat Jalan Rusak Sebuah Truk Angkutan sawat Terguling.



WAY KANAN. Suara Lampung.

Kecelakaan tunggal, sebuah Mobil truck terguling, di Jalan lintas Provinsi Lampung, di Kabupaten Way Kanan. penghubung dua Kecamatan, Tepatnya yaitu Jalan Kecamatan Kasui dengan Kecamatan Rebang Tangkas, (25/10).

Beruntung sang supir atas nama Tohir 50 tahun dinyatakan selamat dalam peristiwa tersebut, dan terpantau nomor polisi truck tersebut adalah BE 8344 WX.


"Saya berangkat dari Kecamatan Rebang Tangkas hendak mengirim sawit ke Pabrik SP4, Pada saat kejadian sekitar pukul 19 : 00 WIB. Sabtu malam minggu 23 oktober  2021.

Mobil Truck yang saya  bawa bermuatan sawit sekitar 9,5 TON  pada saat itu hujan deras sehingga mengakibatkan mobil terguling di jalan tangkasulak. 

Pada waktu itu aku menghindari lobang, setir kubanting ke kiri, akan tetapi ban belakang masuk ke lobang yang lebih dalam,"Ungkap Tohir. 


Kemudian dia menerangkan, sambil menuggu evakuasi pertolongan, muatan sawit tersebut dia kosongkan dahulu, beruntung kemudian saat hari sudah siang, ada Truk kayu yang melintas. "saya mintak bantu di evakuasi / di derek pakai Slink secara bergotong royong dan akhirnya mobil truck yang saya bawa bisa kembali beroperasi,"terangnya. 

Selanjutnya dia menceritakan rusak parahnya jalan di Rebang Tangkas, tepatnya tebing jelentik," aku cuma ngeri Jalan Tangkasulak ini, aku perhatikan sudah tidak ada aspal nya lagi," jelasTohir.


Lebih lanjut dia menambahkan, dia bekerja jadi supir truck lebih kurang 4 Tahun berjalan dengan Bos Waloyo. Dia juga menuturkan bahwa dia juga pernah sial sebelumnya, "Pernah juga kejadian pada beberapa waktu lalu, mobil ban belakang lepas sehingga mendahului ban depan dan mengakibatkan mobil terguling juga, kejadian di Jaya Tinggi Kecamatan Kasui depan rumah mang  Suwandi." Pungkas Tohir.
(Hendra heysta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Akibat Jalan Rusak Sebuah Truk Angkutan sawat Terguling."

Posting Komentar