Idrus: ucapkan terima kasih atas pemberian cinderamata oleh Kapolres Waykanan
Lapax Theme

Idrus: ucapkan terima kasih atas pemberian cinderamata oleh Kapolres Waykanan


Asosiasi perangkat desa seluruh Indonesia (Apdesi) kecamatan Baradatu mengapresiasi
Atas kepedulian,serta pemberian cinderamata mata kepada tenaga medis serta perangkat kampung yang telah diberikan langsung oleh Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung.S.H..S.IK.M.Si.

seperti diketahui pada Selasa 19 Oktober 2021 Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung memberikan cinderamata kepada para Tim medis dan apratur kampung serta kelurahan di kecamatan Baradatu yang telah turut serta dalam mensukseskan Vaksinasi covid19 di masing masing kampung di wilayah kecamatan Baradatu.

Pemberian cinderamata oleh Kapolres waykanan tersebut,mendapat Tanggapan yang positif dari ketua Apdesi kecamatan Baradatu Idrus.

Selaku ketua Asosiasi perangkat desa seluruh Indonesia (Apdesi) kecamatan Baradatu Idrus mengucapkan ribuan terimaksih kepada Kapolres waykanan AKBP Binsar Manurung, yang telah peduli Atas kinerja para tenaga medis dan para perangkat desa di wilayah kecamatan Baradatu, dalam mensukseskan Vaksinasi covid19 di wilayah kecamatan Baradatu.

Dirinya juga Akan tetap menjadi garda terdepan dalam diwilayahnya,serta akan terus berkoordinasi dengan para kepala kampung dimasing-masing wilah yang ada di kecamatan Baradatu, untuk terus mensukseskan Vaksinasi covid19 untuk tahapan berikutnya. 
(Tyb)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Idrus: ucapkan terima kasih atas pemberian cinderamata oleh Kapolres Waykanan"

Posting Komentar