Pemerintah Desa Jatimulyo Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Iklan

Pemerintah Desa Jatimulyo Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Redaksi
Kamis, Oktober 21, 2021 | 11:13 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-21T04:12:37Z


LAMPUNG SELATAN- Pemerintah Desa Jatimulyo berikan bantuan Kepada keluarga Bapak Yamin 65 Tahun Korban Kebakaran yang terjadi pada pukul 15.00 Wib, Rabu 20 Oktober 2021 warga Gang Sriwudari Rt 19 B Dusun 2 B Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung selatan yang rumah nya habis hangus terbakar.

Sedangkan pemberian bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang kepada keluarga korban kebakaran, Sumardi kepala Desa di dampingi Jajaran Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung pada Kamis.(21/10/2021).

Di lokasi Sumardi selaku kepala Desa mengatakan pemberian bantuan tersebut dimaksudkan untuk membantu dan meringankan kebutuhan keseharian korban seperti kebutuhan makan dan yang lain nya, ungkap Sumardi.

Sumardi juga menambahkan bahwa pemerintah Desa akan berupaya meminta kepada pemerintah Kabupaten Lampung Selatan agar dapat menyalurkan bantuan melalui anggaran dana tanggap darurat untuk membantu membangun kembali rumah korban yang habis terbakar, Jelas nya.

Diri nya berharap beberapa upaya yang dilakukan pemerintah Desa dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan keluarga korban,"Pungkas Sumardi Kepala Desa Jatimulyo.

Terpantau awak media saat ini keluarga korban kebakaran masih mengungsi di rumah warga setempat.


Wartawan:Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Jatimulyo Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Trending Now

Iklan

iklan