Kapolres Tanggamus Lepas Empat Personel Purna Bhakti
Lapax Theme

Kapolres Tanggamus Lepas Empat Personel Purna Bhakti

Tanggamus - Empat personel Polres Tanggamus telah memasuki masa purna bhakti diantaranya dilepas dan diberikan penghargaan serta kenang-kenangan oleh Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K atas dedikasi selama bertugas. 

Personel tersebut diantaranya Aiptu Suwandi Bintara Polsek Wonosobo, Brigpol Sakban Lubis, Bintara Polsek Semaka, Brigpol Parjiya Bintara Polsek Semaka dan Brigpol Iqbal Ismail Bintara Polsek Pulau Panggung. 

Kegiatan seremoni dilaksanakan di Aula Wirasatya dan sebelum dilepas, Kapolres bersama personel terlebih dahulu mengikuti upacara pelepasan di Polda Lampung secara virtual, Rabu (27/10/21). 

Hadir dalam kegiatan di Aula Mapolres, Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori, S.I.K., Kabag SDM Kompol IGK. Wibawa dan personel purna bhakti beserta Bhayangkari. 

Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H., mengungkapkan bahwa pengakhiran dinas dari Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan kegiatan akhir dari suatu proses administrasi seorang anggota Polri dan PNS Polri dilaksanakan sesuai prosedur dan tata cara yang berlaku. 

"Kempat personel yang purna bhakti TMT Periode Januari - Oktober 2021," kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., Kamis (28/10/21). 

Sambungnya, atas nama pimpinan dan staf serta seluruh jajaran Polres Tanggamus mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta jasa-jasanya yang telah disumbangkan selama menjalankan tugas terhadap bangsa dan negara dalam dinas Polri. 

"Terima kasih kepada 4 saudara kami, atas pengabdian terhadap bangsa dan Polri, kami berpesan agar tetap mendukung Kamtibmas khususnya di wilayah masing-masing," tandasnya. 

Sementara itu, Brigpol Sakban Lubis mewakili 3 rekannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah melepas mereka guna purna tugas di Polres Tanggamus. 

"Terima kasih kepada Kapolda Lampung, Kapolres Tanggamus yang telah melepas kami dan memberikan kenang-kenangan untuk kami, kami akan mempergunakannya dengan baik," kata Brigpol Sakban Lubis. 

Kesempatan itu, Brigpol Sakban Lubis juga menyampaikan bahwa walaupun sudah pensiun ia akan tetap membantu Polres Tanggamus dalam mendukung Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya. 

"Kami selalu mencintai Polri, dan akan membantu tugas-tugas Polres Tanggamus terkait Kamtibmas," tegasnya. 

Ia menambahkan, bahwa setelah purna tugas ia akan melaksanakan pertanian kelapa yang diharapkan dapat mendukung kehidupannya dan keluarganya. "Saya rencanakan kedepan melaksanakan pertanian kelapa,"tandasnya.(Saripudin/Apriadi/Azh*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Tanggamus Lepas Empat Personel Purna Bhakti "

Posting Komentar