Kemensos percayai Karang Taruna kabupaten Waykanan Bagikan Bantuan Kepada warga Miskin.

Iklan

Kemensos percayai Karang Taruna kabupaten Waykanan Bagikan Bantuan Kepada warga Miskin.

Redaksi
Kamis, Oktober 28, 2021 | 19:22 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-28T12:22:16Z

Kementerian Sosial (Kemensos) menyalurkan bantuan berupa masker dan vitamin untuk warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Paket bantuan tersebut bakal didistribusikan melalui Karang Taruna di 514 kabupaten/kota.

Karang Taruna Kabupaten Way Kanan adalah salah satu diantaranya yang dipercaya Kemensos RI untuk melakukan penyaluran bantuan berupa masker dan vitamin untuk warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung.

Karang Taruna Kabupaten Way Kanan melakukan penyaluran bantuan berupa masker dan vitamin untuk warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19 kepada masyarakat pada hari Kamis (28/10/2021).

Abdulah Candra Kurniawan bersama dengan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Anggi Subagio dan Bendahara Umum Indra Septa Purnama kepada awak media menyatakan bahwa pihaknya telah menerima paket masker dan vitamin dari kemensos beberapa hari yang lalu, dan dibagikan bertepatan pada peringatan hari sumpah pemuda.

" Alhamdulillah Paket Masker dan Vitamin dari kemensos telah kami terima beberapa saat yang lalu, dan pada hari ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda kami sampaikan pada masyarakat yang berhak atas bantuan tersebut." Terang Candra.

" Alhamdulillah peran ini memang sudah menjadi tugas karang taruna dalam rangka kegiatan sosial, terimakasih atas semua dukungan pemerintah Daerah, Pak Bupati Raden Adipati Surya dan Bapak Ali Rahman dalam membimbing Kami semua dan karang taruna selalu siap ikut serta dalam langkah menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera." Imbuh Candra.

Terakhir, dijelaskan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan bahwa penyaluran bantuan tersebut tersebar di berberapa Kecamatan dan Kampung meliputi Blambangan Umpu, Negeri Agung, dan Way Tuba.

" Pembagian paket dari Kementerian Sosial Republik Indonesia ini tertuju pada masyarakat way kanan di beberapa kecamatan dan kampung, diantaranya adalah Blambangan Umpu, Negeri Agung dan Way Tuba." Tukas Abdullah Candra Kurniawan.
(Rls)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemensos percayai Karang Taruna kabupaten Waykanan Bagikan Bantuan Kepada warga Miskin.

Trending Now

Iklan

iklan