Kepala BNNK Waykanan: Narkoba Adalah musuh kita bersama.

Iklan

Kepala BNNK Waykanan: Narkoba Adalah musuh kita bersama.

Redaksi
Selasa, Oktober 26, 2021 | 16:41 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-26T09:41:37Z



 WAYKANAN-SUARABLAMPUNG.Com. Badan nasional narkotika kabupaten Waykanan menggelar sosialisasi . pencegahan pemberantasan penyalah guna dan peredaran gelap narkoba.(p4GN)
Ada pun acara tersebut langsung di hadiri kepala BNNK  kabupaten Waykanan Dwi nurmawati SH dan beberapa stap dan. Kasat narkoba polres Waykanan Aiptu Mirga nurjuanda s.sos MM dan anggota.ada pun peserta sosialisasi    tersebut perwakilan dari berbagai porum wartawan yang ada di kabupaten Waykanan dan beberapa perwakilan dari berbagai media yang juga ada di way kanan.
Acara berlangsung  di aula kantor kampung  bumi ratu kecamatan Umpu semenguk
Selasa 26/10/2021
Acar di pimpin langsung oleh kepala BNNK kabupaten Waykanan 
Dalam sambutannya nya Dwi nurmawati SH kepala BNNK menyatakan bahwa narkoba adalah musuh besar kita semua . tentunya ia mengajak para peserta sosialisasi dan juga yang hadir agar supaya sama sama bisa memberantas peredaran narkoba husus nya yang ada di kabupaten Waykanan  dan umum nya di NKRI  ini. Sebab memberantas peredaran narkoba bukan hanya tugas polisi dan BNN saja juga  tugas dari TNI.jaksa  dan pengadilan dan pemerintah dan juga   termasuk masyarakat dan para pengusaha . kepala BNN juga mengharapkan bagi para masyarakat yang ada di Waykanan. bila ada yang sudah ketergantungan dengan narkoba. mari jangan takut untuk kita lakukan rehab agar bisa terlepas dari keterangan narkoba dan ia mengajak para peserta untuk sama sama memberantas narkoba sesuai dengan porsi masing masing.

Masih di tempat yang sama  kasat narkoba polres Waykanan Aiptu Mirga nurjuanda s.sos mm juga menyampaikan dan mengajak untuk selalu dan berperan ahtip untuk memberantas peredaran narkoba yang ada di waykanan .dan beliau juga berharap bagi siapa saja yang melihat ada peredaran narkoba dan seluruh lapisan masyarakat  .agar  bisa untuk melapor kan kepada instansi terkait dan jangan takut untuk melapor .kan kejadian tersebut  ungkap kasat narkoba.
(Tyb/Rizal)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala BNNK Waykanan: Narkoba Adalah musuh kita bersama.

Trending Now

Iklan

iklan