Riza Fahlevi Nahkodai Tidar Lampung, Ahmad Muzani Berharap Suara Milenial Membantu Gerindra Menuju Pilpres 2024
Lapax Theme

Riza Fahlevi Nahkodai Tidar Lampung, Ahmad Muzani Berharap Suara Milenial Membantu Gerindra Menuju Pilpres 2024

Suaralampung.com, Bandarlampung –

Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lampung menobatkan Riza Fahlevi sebagai Ketua Tidar Lampung periode 2021-2026. Ahmad Muzani Sekjen DPP Partai Gerindra mengatakan Tidar tumbuh di tengah-tengah masyarakat. Menjadi kaum milenial yang dapat menyuarakan suaranya untuk mendukung Partai Gerindra menuju pilpres 2024.

"Supaya Tidar dapat menjadi penjuru serta cangkar bagi kekuatan Partai Gerindra di seluruh Lampung khususnya dan Indonesia umumnya untuk dapat menarik suara kaum milenial," ujarnya. Selasa (26/10). Anggota DPR RI dapil Lampung ini berharap Tidar dapat menjadi solusi dari  apa yang menjadi masalah di kaum milenial.

"Saya berharap Tidar yang memang sayap partai Gerindra dapat menjadi solusi ditengah-tengah kaum milenial dengan lebih kreatif dan inovatif di setiap daerahnya," tambahnya. Selanjutnya, Riza Fahlevi yang menjadi Ketua Tidar Lampung ini menyampaikan bahwa secepatnya akan melakukan rapat konsolidasi untuk dapat membentuk dan memperkuat kepengurusan.

"Saatnya saya mengajak seluruh DPC 15 Kabupaten/Kota untuk merapatkan barisan bersama-sama untuk tujuan kita memenangkan Partai Gerindra dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden 2024," ucapnya. Tidar yang menjadi sayap Partai Gerindra yang memang disiapkan untuk dapat membantu partai dalam merangkul dan menjadikan kaum milenial untuk dapat mendalami tentang perpolitikan.

"Tentunya dalam Tidar sendiri memang berisikan kaum milenial yang kompeten dan dipersiapkan untuk dapat melangkah ke dunia politik pada masa depan," tutupnya. (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Riza Fahlevi Nahkodai Tidar Lampung, Ahmad Muzani Berharap Suara Milenial Membantu Gerindra Menuju Pilpres 2024"

Posting Komentar