Memprihatinkan Gedung Sekolah Dasar Di Juku Batu Sudah Rusak Parah.
Lapax Theme

Memprihatinkan Gedung Sekolah Dasar Di Juku Batu Sudah Rusak Parah.


Way Kanan (Suara Lampung.com.


Memprihatinkan sekali keadaan Sekolah Dasar Filial Dusun Delapan kampung Juku Batu kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Pasalnya Gedung SD tersebut yang dibangun pada tahun 1997, Sudah terlihat rusak parah, hampir seluruh bagian Ruangan terlihat Sudah tidak layak lagi untuk digunakan untuk kegiatan belajar Bagi para siswa siswi yang menuntut ilmu di sana. 

Terpantau oleh awak Media bahwa, 
Dinding yang terbuat dari papan Sudah terlihat lapuk dimakan usia, Bagian plapon nya pun sudah terlihat rusak parah, serta Bagian atap sudah terlihat retak. dikhawatirkan jika turun hujan Akan mengalami kebocoran, (12/10).

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Yang juga perintis SD Filial tersebut, Nyoman Surana Mengharapkan, Agar Pemerintah daerah khususnya Bupati Way Kanan, untuk memperhatikan nasip anak cucu mereka yang sedang menuntut ilmu Di SD Filial 

"Harapan Saya kepada Pemerintah, khususnya Bupati Way Kanan, untuk sesegera mungkin memperbaiki Gedung sekolah yang Sudah Rusak tersebut. agar Anak Dan Cucu kami, dapat Senyaman mungkin untuk menuntut ilmu, di Sekolah Dasar Filial ini," ungkapnya.
 
Selain itu, Diri nya juga Pernah Menyampaikan keluhan tentang Kerusakan SD Filial tersebut kepada pemerintah. "namun hingga kini belum juga di perbaiki,"pungkasnya.
(Hendra heysta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memprihatinkan Gedung Sekolah Dasar Di Juku Batu Sudah Rusak Parah."

Posting Komentar