Ramai-ramai pengurus AWPI Waykanan mundur, akan kembali ke AWPI Nadiyanto
Lapax Theme

Ramai-ramai pengurus AWPI Waykanan mundur, akan kembali ke AWPI Nadiyanto



Guna menjaga Marwah AWPI yang Selalu Solid dan Kompak dibawah kepemimpinan Nadiyanto , Sejumlah Pengurus DPC AWPI Way Kanan Versi Ketua Umum Hengki Ahmat Jajuli menyatakan mundur atau hengkang dari kepengurusan.

Sampai hari Rabu (27/10/2021) siang sudah 11 pengurus yang menandatangani surat diri termasuk Ketua Yoni Aliestiadi , Sekretaris M Fikri dan Bidang Hukum Ali Rahman .SH.MH

Pengunduran diri puluhan pengurus AWPI kabupaten Way Kanan , karena akan kembali 
ke kepengurusan yang di pimpin Nadiyanto sesuai dengan SK DPP No 172/SK/KI-SBS/C/DPP-AWPI/IX/2019 Tanggal 27 September 2019 .

Kepengurusan DPP AWPI Nadiyanto yang terdaftar Kementerian Hukum dan HAM dengan kepengurusan yang solid dan mempunyai Sekretariatan yang berada di Jakarta.

" Kami mengetahui bahwa saat ini Kepengurusan DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia dipimpin oleh Ketum Nadiyanto yang terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM." Tegas Yoni Aliestiadi.

Lebih lanjut dijelaskannya , Kami menaati dinamika yang ada dengan mengajukan revisi kepengurusan yang baru dan mundur dari Kepengurusan AWPI dengan Ketua umumnya Hengki Ahmad Jajuli sesuai SK DPP AWPI Nomor 13/SK.P/DPP-AWPI/II/2020 Tanggal 18- Februari 2020 .Kamis (28/10/2021).


" Akan lebih tenang kalau kita mengendarai kendaraan yang dilengkapi dengan SIM, STNK serta memiliki BPKB sehingga tidak takut lagi kalaupun ada Razia ataupun pemeriksaan kelengkapan kendaraan ." Tegas Yoni Aliestiadi.

" Alhamdulillah kawan-kawan yang tergabung di AWPI Kabupaten Way Kanan tetap solid , kedepan akan menjaga marwah AWPI untuk lebih maju dan jaya Lagi. " pungkasnya.

 Sekretaris AWPI Way Kanan yang juga sudah mundur M Fikri membenarkan pernyataan tersebut.

"Ya sampai kemarin siang sudah 11 orang menandatangani surat mundur, dan beberapa orang lagi menyatakan juga mundur dari kepengurusan. namun belum menyerahkan surat tertulisnya." Terang M Fikri.

Diterangkan pula bahwa kemungkinan masih ada sekitar 6 orang lagi yang akan mundur dari AWPI Versi HAJ,

"Jika 6 orang tersebut mundur , maka hanya 3 orang lagi pengurus AWPI Way Kanan Versi HAJ yang tersisa. " Pungkas Fikri.( Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramai-ramai pengurus AWPI Waykanan mundur, akan kembali ke AWPI Nadiyanto"

Posting Komentar