Sertijab, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang Resmi Dijabat Dadi Rachmadi
Lapax Theme

Sertijab, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang Resmi Dijabat Dadi Rachmadi

Betiklampung.com, Bandarlampung –  

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Dadi Rachmadi resmi menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang, setelah Sebelumnya Dadi menjabat sebagai Wakil Ketua PN Tanjungkarang. Sidang luar biasa tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan antisipasi Covid-19, acara sertijab berjalan di ruang sidang utama.

Dadi Rachmadi mengemban jabatan baru sebagai ketua menggantikan pejabat lama, Timur Pradoko. Pejabat lama Timur Pradoko menjadi hakim tinggi di Nusa Tenggara Barat (NTB). Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Negeri Tanjungkarang dalam sidang luar biasa yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Tanjungkarang, Mochamad Djoko.

Ketua PT Muchamad Djoko dalam sambutannya menitip pesan kepada ketua yang baru dijabat agat dapat menjaga keharmonisan bersama Forkopimda.
Dia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi kinerja terhadap pejabat lama, Timur Pradoko. 
"Tapi bukan berarti kita saling mencampuri. Jangan sampai yang kemarin sudah bagus menjadi tidak bagus. Terimakasih atas partisipasinya selama ini. Mudah-mudahan dengan jabatan baru bisa lebih meningkat kinerja lagi di tempat yang baru," kata dia di Bandarlampung, Senin (18/10)

Ketua PN Tanjungkarang, Dadi Rachmadi usai melaksanakan Sertijab mengatakan, dirinya ke depan akan berusaha melanjutkan kinerja yang telah dicapai oleh pejabat lama. "Saya akan pertahankan dan syukur - syukur bisa lebih lagi meraih prestasi yang telah dicapai pejabat lama pada tahun 2019-2020. Itu janji saya," katanya. 

Dia menambahkan, terkait Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pihaknya hingga saat ini masih menunggu tahap akhir tes evaluasi. "Sudah kami jalankan, dan sekarang tinggal menunggu tahap akhir tes evaluasi. Kami tinggal menunggu saja kapan dilaksanakan evaluasi tersebut," katanya lagi. 

Pejabat lama Timur Pradoko menambahkan, dirinya menitip pesan kepada pejabat baru agar dapat lebih meningkatkan kinerja untuk PN Tanjungkarang. "Mudah-mudahan dapat meningkatkan lagi PN Tanjungkarang dan dapat meraih WBK dan WBBM. Kepada para pegawai saya juga menitip pesan agar terus bekerja sama dalam meningkatkan kinerja di PN Tanjungkarang," katanya. (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sertijab, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang Resmi Dijabat Dadi Rachmadi"

Posting Komentar