Abatan (BKPSDM)kabupaten Waykanan diserahkan terimakan.
Lapax Theme

Abatan (BKPSDM)kabupaten Waykanan diserahkan terimakan.

Jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan diserahterimakan dari PLT Saipul, S.Sos, M.IP Kepada Andika Saputra, SE, MM, berlangsung di Aula BKPSDM, Senin (18/10/2021).
Andika Saputra, SE, MM sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Prekonomian Setdakab Way Kanan.
Hadir mendampingi Sekdakab Waykanan, Asisten III Harun Annosa dan Staf Ahli Rusdi.

Sekdakab Way Kanan Saipul yang juga sebagai PLT BKPSDM saat sertijab menjelaskan bahwa pemilihan Andika Selaku Kepala BKPSDM Way Kanan telah melalui kajian yang matang baik secara hukum maupun kinerja.
" Andika Bukan Orang baru di BKPSDM tentunya dapat beradaptasi ditempat ini." Kata Saipul.

Namun demikian mengingat banyak nya aturan-aturan baru terkait Kepegawaian, tentunya belajar memahami aturan-aturan baru sudah menjadi keharusan.
Saipul Juga berharap Kepada seluruh Jajaran BKPSDM untuk kompak dan menghindari adanya kelompok kelompok dan perselisihan yang akan mengganggu Kinerja dari Badan ini yang hampir 90 persen kerjanya mengurusi administrasi pegawai.
Sementara Kepala BKPSDM yang Baru Andika Saputra mengucapkan Terimakasih atas Kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan ( Bupati, Wakil Bupati dan Sekda) yang telah mempercayai dirinya Memimpin BKPSDM Way Kanan.
Dia juga meminta semua jajaran untuk tetap semangat dan bersatu membangun BKPSDM sesuai Dengan Visi-Misi Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Kanan Sejahtera.
" Mari kita jalankan tugas yang diberikan pimpinan dengan cara mencintai pekerjaan, ikhlas, memahami Tupoksi masing-masing, dan bisa diandalkan." Kata Andika.
Terkait Kinerja Kedepan, Kepala BKPSDM yang baru menargetkan pada tahun 2022 seluruh administrasi seperti pensiun, kenaikan pangkat dan berkala dilaksanakan secara komputerisasi dan otomatis.
(Rls tim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abatan (BKPSDM)kabupaten Waykanan diserahkan terimakan."

Posting Komentar