Warga kasui perbaiki jalan provinsi bermodal kan dana pribadi.

Iklan

Warga kasui perbaiki jalan provinsi bermodal kan dana pribadi.

Redaksi
Kamis, Oktober 28, 2021 | 15:25 WIB 0 Views Last Updated 2021-10-28T08:25:21Z

Puluhan Tahun Jalan Provinsi Tidak Dibangun, Warga Secara Iklas Perbaiki Jalan 

Puluhan tahun Jalan lintas Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan tidak kunjung di perbaiki, Salah satu warga, Edi Ansori, 44 tahun, masyarakat Kampung Beringin Jaya Kecamatan Kasui. Secara ikhlas Ikut perbaiki jalan dengan bermodalkan dana pribadi, (28-10-2021).

Edi Ansori dan satu orang teman nya terlihat sedang menghampar batu onderlag, saat di konfirmasi awak media, dia mengatakan Bahwa dia atas dasar hati nurani yang ikhlas untuk perbaiki jalan tersebut. 

"Ini tidak tidak ada orang yang suruh dan murni jiwa sosial saya, hari ini ditemani satu orang tapi kadang dua orang sampai empat orang yang bantuin untuk menutupi  jalan yang rusak cukup parah." Ungkap Edi. 

Dia menambahkan, Di perkirakan ada 5 titik yang sudah siap di hamparkan batu onderlagh nya lebih kurang 40 kubik,  dari jalan Tanjung kurung sampai ke jembatan tangkasulak tepatnya ruas Jalan Provinsi Lampung yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dia juga mengajak masyarakat setempat, untuk  semàngat gotong royong.
 "Kami berharap kepada pemerintah, pemangku kepentingan agar kiranya juga dapat memperhatikan dan peduli dengan  wong cilik seperti saya, mampu untuk berbuat demi kepentingan masyarakat khususnya pengguna jalan." Pungkas nya.
(Kontributor Jamatus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga kasui perbaiki jalan provinsi bermodal kan dana pribadi.

Trending Now

Iklan

iklan