8 Desa Di Jati Agung Ikut Validasi Dokumen Dana Desa Tahap Tiga Tahun 2021
Lapax Theme

8 Desa Di Jati Agung Ikut Validasi Dokumen Dana Desa Tahap Tiga Tahun 2021

LAMPUNG SELATAN - 8 Jajaran Pemerintah Desa Di wilayah Kecamatan Jati Agung di antara nya, Desa Marga Kaya, Desa Marga Agung, Desa Sidoharjo, Desa Karang Rejo, Desa Karang Sari, Desa Sumber Jaya, Desa Jatimulyo, dan Desa Sinar Rejeki, ikuti validasi dokumen Pencairan Dana Desa (DD) tahap tiga tuhan 2021.

Hal itu dikatakan Minarni SH.MM Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung pada saat menggelar pertemuan validasi yang di laksanakan di Aula Bali Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu.(06/11/2021).

Sedangkan kegiatan yang berlangsung di Desa Jatimulyo tersebut di hadiri M. Ikbal Fuad, dari dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Lampung Selatan, di dampingi Minarni .SH.MM, Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung, serta di ikuti 8 Jajaran Pemerintah Desa dari 21 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung.

Sementara M.Ikbal Puad dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Lampung Selatan saat di konfirmasi awak media mengatakan, selain validasi, mengevaluasi juga dokumen proposal usulan Dana Desa (DD) dengan tujuan untuk mempercepat turun nya Dana Dana jelang ahir tahun 2021." Ungkap nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Desa Di Jati Agung Ikut Validasi Dokumen Dana Desa Tahap Tiga Tahun 2021"

Posting Komentar