Bupati Waykanan menghadiri sertijab camat Umpu semenguk.

Iklan

Bupati Waykanan menghadiri sertijab camat Umpu semenguk.

Redaksi
Rabu, November 10, 2021 | 05:38 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-09T22:38:31Z





Way Kanan.suara Lampung.com.
Serah Terima Jabatan Camat Umpu Semenguk Dan Pelantikan Ketua TP - PKK Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Aula Kecamatan Umpu Semenguk, Kamis (04/11/2021)


Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afiyanti Adipati, Asisten I Selan, Kadis PMK Ixwan, dan kepala kampung se-kecamatan Umpu Semenguk dan undangan yang telah ditentukan.


Dimana Jabatan Camat Umpu Semenguk sebelumnya yang di nahkodai oleh Satria Nasir.S.STP.M.IP yang kini menjabat sebagai Kabag Protokol dan akan diserah terimakan kepada Camat Umpu Semenguk yang telah dilantik Jefri Imawan.S.STP.MM.


Pada kesempatan ini, Satria Nasir mengucapkan terima kasih kepada Bupati Way Kanan karna telah mempercayai nya selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai PLT Camat Umpu Semenguk, dan dukungan dari seluruh kepala kampung yang ada dilingkungan kecamatan Umpu Semenguk.


"Saya berterima kasih kepada Bupati Way Kanan yang telah mempercayai saya selama ini dan kepada seluruh kepala kampung se-kecamatan Umpu Semenguk yang juga sangat membantu dan mendukung saya selama ini,"ucapnya.


Ditempat yang sama, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan bahwa Satria Nasir sudah maksimal dalam menjalankan tugas selama ini dan dianggap mampu mengemban tugas yang telah diberikan kepadanya selama menjabat sebagai PLT Camat Umpu Semenguk.


"Iyaa, saya tau betul selama ini kinerja bapak satria ini sudah maksimal dan Ia mampu mengemban tugas yang telah diberikan kepadanya sebagai PLT Camat Umpu Semenguk,"Kata Adipati.


Disambut juga oleh Camat Umpu Semenguk yang telah dilantik Jefri Imawan bahwasanya Iya pun meminta kepada camat sebelumnya agar selalu berkoordinasi guna menjalin kerjasama yang baik dalam membantu mensukseskan program pemerintah.


"Saya berharap kepada pak camat sebelum saya, supaya kita selalu berkoordinasi untuk menjalin kerjasama yang baik dalam membantu mensukseskan program pemerintah,"sambutannya.

(Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Waykanan menghadiri sertijab camat Umpu semenguk.

Trending Now

Iklan

iklan