Bupati Waykanan hadiri Sertijab camat Blambangan Umpu.

Iklan

Bupati Waykanan hadiri Sertijab camat Blambangan Umpu.

Redaksi
Rabu, November 10, 2021 | 05:34 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-09T22:34:18Z


Way Kanan.suara lampung.com.
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menghadiri acara Serah Terima Jabatan Camat Blambangan Umpu Dan Pelantikan Ketua TP - PKK Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Aula Kecamatan Blambangan Umpu, Kamis (04/11/2021)


Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afiyanti Adipati, Asisten I Selan, Kadis PMK Ixwan, Forkopimcam dan kepala kampung se-kecamatan Blambangan Umpu dan undangan yang telah ditentukan.


Dimana Jabatan Camat Blambangan Umpu sebelumnya yang di nahkodai oleh Edi Suprianto, S.Pd.,M.M yang kini menjabat sebagai Kasat Pol PP dan akan diserahkan kepada Camat yang difinitif Akhmad Syapari, S.Ag.


Pada kesempatan ini, Edi Suprianto, mengucapkan selamat kepada camat yang baru dan semoga bisa melanjutkan perjuangannya selama ini dan bisa lebih baik lagi. 


"Saya ucapkan selamat kepada saudara saya Syapari yang telah dilantik sebagai Camat Blambangan Umpu, semoga bisa melanjutkan perjuangan saya dan kedepan bisa lebih baik lagi,"ucapnya.


Ditempat yang sama, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengucapkan terima kasih kepada Edi Supriyanto karna telah mengemban tugasnya sebagai PLT Camat Blambangan Umpu dengan baik.


"Saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama menjabat sebagai camat Blambangan Umpu dan semoga bisa mengemban tugas yang saat ini telah ditetapkan sebagai Kasat Pol PP"Kata Adipati.


Disambut juga oleh Camat Blambangan Umpu yang telah dilantik Syapari bahwa dia akan mengabdikan dirinya kepada masyarakat yang ada dilingkungan kecamatan Blambangan Umpu.


"Saya akan mengabdikan diri saya kepada masyarakat yang ada dilingkungan kecamatan Blambangan Umpu dan mudah-mudahan saya bisa menjalankan tugas ini dengan baik tanpa suatu halangan apapun,"sambutannya.
(Tyb)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Waykanan hadiri Sertijab camat Blambangan Umpu.

Trending Now

Iklan

iklan