Camat Jati Agung Bersama Kades Terpilih Desa Banjar Agung Bagikan Paket Sembako Kepada Warganya Yang Membutuhkan
Lapax Theme

Camat Jati Agung Bersama Kades Terpilih Desa Banjar Agung Bagikan Paket Sembako Kepada Warganya Yang Membutuhkan

LAMPUNG SELATAN-Sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kepada masyarakat Pemerintah Kecamatan Jati Agung Bersama Pemerintah desa Banjar Agung, bagikan puluhan paket sembako bagi masyarakat Banjar Agung di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Pembagian paket sembako yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Pemerintah Kecamatan Jati Agung Serta Pemerintah desa Banjar Agung salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah kepada Masyarakatnya agar tidak ada lagi masyarakat yang terlantar atau tidak di perhatikan.Kamis (11/11/2021)

Eko Irawan.S.STP.MM.selaku camat beserta Kepala Desa terpilih desa Banjar Agung, Lela Wati terlihat di lapangan membagikan puluhan paket sembako dor to dor bagi masyarakat yang memang berhak menerimanya.

Camat Jati Agung EkoIrawan.S.STP.MM menjelaskan bahwa kegiatan pembagian paket sembako bagi warga tidak mampu di desa Banjar Agung pada hari ini sebagai bentuk perhatian dari Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto Beserta istri Bupati Lampung Selatan Hj.Winarni Nanang Ermanto dan Kepala Desa terpilih,Lela Wati"Jelasnya.

Supaya tidak ada lagi warga masyarakat wabil khusus masyarakat di kecamatan Jati Agung yang terlantar ataupun luput dari perhatian pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.Pungkas Eko Mantan Camat Natar ini.

Sama Halnya yang dikatakan Kepala Desa Banjar Agung,Lela Wati,yang pada hari pertama kerjanya langsung turun bersentuhan dengan masyarakatnya turut membagikan puluhan paket sembako pada hari ini.

Desa Banjar Agung harus maju dan tidak ada lagi masyarakat yang terlantar saya akan membangun desa saya yang saya cintai ini menjadi desa yang maju dan lebih baik lagi dari sebelumnya,karena saya cinta dan sayang kepada masyarakat saya,tanpa mereka semua masyarakat desa Banjar Agung ini,saya bukan apa apa.Ungkap satu satunya kepala desa wanita terpilih pada pemilihan 12 desa di kecamatan Jati Agung ini.

Ucapan terimakasih pun di ucapkan oleh masyarakat yang mendapat bantuan paket sembako dari pemerintah kabupaten lampung selatan serta pemerintah desa Banjar Agung pada hari ini.

Alhamdulilah saya mengucap Syukur dan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada  Bapak Bupati dan Ibu Bupati Lampung Selatan,serta kepala desa Banjar Agung, Lela Wati semoga semua kebaikanya di balas berlipat ganda oleh Allah yang Maha Kuasa.Ungkap ibu Pariyah (56 thn) salah satu warga masyarakat desa Banjar Agung yang menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Turut serta pada giat pembagian paket sembako di desa Banjar Agung pada hari ini selain Camat Kades,turut juga di hadiri oleh kepala dusun (KADUS) serta aparatur pemerintahan desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

(Asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung Bersama Kades Terpilih Desa Banjar Agung Bagikan Paket Sembako Kepada Warganya Yang Membutuhkan"

Posting Komentar