Kadis Pendidikan,minta Acara bhati sosial PMI Dan PGRI terus di laksanakan.

Iklan

Kadis Pendidikan,minta Acara bhati sosial PMI Dan PGRI terus di laksanakan.

Redaksi
Senin, November 29, 2021 | 17:56 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-29T10:56:17Z




Kadis Pendidikan Machiavelly Herman T. Minta acara bhakti sosial bersama PMI dan PGRI terus dilaksanakan, saat menghadiri acara bhakti sosial bersama dalam rangkaian HUT PGRI ke-76 yang terlaksana di Sekretariatan PGRI Baradatu.

Dalam acara ini selain di adakan acara donor darah juga diadakan acara pemberian tali kasih kepada para guru yang purna tugas, mengabdi sebaga tenaga pengajar dampai 30 tahun masa tugas.

Hadir juga Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi, Camat , Kapolsek , Damramil Baradatu, Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan , Kerua PGRI Kecamatan .

Kadis dalam sambutannya minta agar acara donor darah dan pemberian tali kasih ini bisa dilaksanakan setipa Kecamatan.

" kerja sama PGRI dan PMI Way Kanan seperti ini sangat baik dan bermanfaat untuk membantu sesama , teruskan acara serupa bersama PMI ." Tegas Machiavelly.

" Saya juga ucapkan terima kasih atas pengabdian puluhan tahun di dunia pendidikan kepada Bapak / Ibu , kami berharap setelah purna tugas silaturahmi tetap di jaga ." Tutup Kadis Pendidikan .

Sementara itu Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa kegiatan bansos serupa akan tetap di lakukan bersama dengan PGRI Kabupaten Way Kanan di kecamatan yang berbeda.

" Alhamduliah PMI Way Kanan bersama UTD Donor Darah RS Zafa hari ini telah mengambil darah sebanyak 50 kantong, semoga darah ini akan disalurkan kepada masyarakat yang memerlukannya." Ujar Yoni.

Sementara Ketua PGRI Kabupaten Way Kanan Aan Primadona menambahkan kegiatan bersama PMI Dan PGRI dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun ke 76 Tahun PGRi dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 .

"Sesuai arahan bapak Kadis Pendidikan PGRI akan melakukan kegiatan serupa di Kecamatan lainnya yang bekerja sama.dengan PMI Kabupaten Way Kanan
" pungkas Aan.

Salah satu Guru yang telah purna tugas Ibu Marian mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kadis Pendidikan dan Ketua PGRI Kabupaten Way Kanan yang telah peduli memberikan perhatian di akhir masa tugas .

" Terimakasih Pak Kadis dan Ketua PGRI atas perhatiannya , kami berharap PGRI kedepan lebih baik dan maju lagi." Tambahnya.
(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Pendidikan,minta Acara bhati sosial PMI Dan PGRI terus di laksanakan.

Trending Now

Iklan

iklan