Kakon Talang Padang dan Sanggar Kumbang Makhga Kunjungi Balita Penderita Kelainan Paru-paru

Iklan

Kakon Talang Padang dan Sanggar Kumbang Makhga Kunjungi Balita Penderita Kelainan Paru-paru

Redaksi
Selasa, November 30, 2021 | 14:15 WIB 0 Views Last Updated 2021-11-30T07:15:18Z

Tanggamus Suaralampung.com. Talang Padang--Kakon Talangpadang Farizal Saleh,SE bersama aparatur Pekon yang didampingi oleh sanggar Kumbang Makhga Pekon Talangpadang, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus Lampung, mengunjungi balita 9 bulan Yudika Pratama yang didiagnosa menderita kelainan paru-paru basah dan menyerahkan bantuan, ( Senin 29-11-21).

Dikatakan oleh Kepala Pekon Talangpadang Farizal Saleh bahwa, Yudika Pratama (9 bulan) adalah anak pertama dari pasangan Solendra (29 th) dan Putriana (18 th) warga dusun Way Handak Pekon Talangpadang Kecamatan Talangpadang yang berprofesi sebagai buruh lepas.

Maka lanjut Kepala Pekon keterbatasan ekonomi keluarga Yudika Pratama itulah yang menggugah Kepala Pekon untuk segera mengambil tindakan dan langkah cepat dalam penggalangan dana guna meringankan biaya perobatan Yudika Pratama.

" Biaya berobat Yudika ini ditanggung oleh BPJS, dan untuk meringankan biaya lainnya, saya menginstruksikan kepada sanggar Kumbang Makhga yang didominasi oleh anak muda kreatif, untuk mengkoordinir penggalangan dana guna membantu biaya pengobatan Yudika Pratama, sebagai bentuk Peduli Sesama " jelasnya

" dan Alhamdulillah hari ini, hasil penggalangan dana ok dari sanggar Kumbang Makhga yang dibantu oleh perangkat Pekon kami serahkan kepada keluarga Yudika Pratama " sambungnya.

Sementara itu orang tua dari Yudika Pratama (9 bulan), Solendra sangat bersyukur dan ucapan terima kasih tak terhingga atas kepedulian dari Kepala Pekon dan sanggar Kumbang Makhga Pekon Talang Padang.

" terima kasih pak Kakon, terimakasih sanggar Kumbang Makhga, terima kasih aparatur pekon dan tak lupa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya, semoga apa yang telah dilakukan dan diberikan kepada kami menjadi ladang pahala bagi kita semua " ucapnya dengan haru yang disambut ucapan " Aamiin " dari semua orang yang hadir.

Jika ingin membantu dan meringankan pengobatan Yudika Pratama (9 bln) bisa langsung hubungi 
0857 8846 5668 a/n Solendra 
No Rek BRI 5780-01-04-1934-53-0
A/n Putriana. (Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakon Talang Padang dan Sanggar Kumbang Makhga Kunjungi Balita Penderita Kelainan Paru-paru

Trending Now

Iklan

iklan